Vinales Tantang Valentino Rossi : Siapa Pembalap Nomor Satu di Yamaha !

Michelin Bilang Masalah Yamaha Pada Elektroniknya

RiderTua MotoGP – Seri penutup Valencia akan segera bergulir, namun masih ada beberapa hal yang akan dicapai oleh beberapa tim dan pembalap. Khususnya di Yamaha Valentino Rossi kini dikejar oleh rekan setimnya Maverick Vinales, yang hanya berjarak 2 poin. Infonya secara piskologis Vinales tantang Valentino Rossi siapa pembalap nomor satu di Yamaha..


Kecelakaan di lap terakhir GP Sepang benar-benar membuat Valentino Rossi hancur, padahal dia sedang targetkan runner up dan menyamai kemenangan Vinales. Jika Valentino Rossi menang dia akan berada di tempat ke-2 dalam klasemen dan akan menutup kesempatan Vinales menyalipnya. Singkatnya, jatuhnya Valentino lap terakhir di Malaysia sangat membebani. Rossi saat ini hanya memiliki 5 podium sama seperti rekan setimnya. Namun memiliki kemenangan yang menguntungkannya di Australia.

Vinales Tantang Valentino Rossi Siapa Pembalap Nomor Satu di Yamaha

Seri pamungkas Valencia 2018 Maverick Vinales akan mencoba menyalip keseluruhan poin Valentino Rossi. Pertarungan di lintasan antara dua rider Yamaha. Valentino Rossi paham betul dia tidak  pertahankan posisinya di klasemen kejuaraan tetapi juga posisinya sebagai pemimpin dalam tim Yamaha.
Vinales seorang pembalap muda juga tahu bahwa dia memainkan kesempatan yang sangat penting. Untuk menunjukkan kepada Yamaha bahwa ia bisa menjadi pembalap referensi dalam tim. Karena alasan ini di putaran terakhir Kejuaraan Dunia ( Valencia) Vinales akan mencoba  segala cara untuk menyalip Rossi di klasemen.

Be the first to comment

Leave a Reply