Duh, Vinales Tidak Tahu Aturan Penggunaan Mesin MotoGP ?


ktm indonesia

RiderTua MotoGP – Vinales tidak tahu aturan penggunaan mesin MotoGP ?. Tim Yamaha mulai menemukan titik cerah untuk masalah performa Yamaha M1. Di Australia, Maverick Vinales membawa tim Jepang itu kembali ke kemenangan. Sementara di Malaysia Valentino Rossi berhasil sukses pamerkan performa apik Yamaha M1 walau belum sempurna dengan lakukan kesalahan dengan jatuh hanya beberapa lap jelang finis. Dan siap berduel dengan Marc di akhir lap.


Seperti dilansir oleh Marca(07/11/18) Maverick Vinales berkomentar tentang musim depan, “Tahun ini kami hanya punya dua hari untuk memutuskan mesin baru maan yang akan dipakai. Tahun ini saya akan lebih pintar karena tahun lalu saya tidak berada di tim dan saya kehilangan tenggat waktu untuk fokus pada spesifikasi mesin “.

Vinales menginginkan sepeda motor yang kompetitif

Pembalap Spanyol itu melanjutkan bahwa masalah akan terpecahkan jika Yamaha mengubah mesin. Jika tim sudah menentukan mesin mana yang dipilih, maka akan dipakai sepanjang musim. Pada tes Jerez Vinales tahu apa masalahnya, dia senang telah menemukan set-up terbaik. Tetapi dia juga kecewa telah menemukan masalah itu sangat terlambat. Karena menurutnya dia bisa berjuang untuk berebut kemenangan di banyak trek jika tahu lebih awal.

Vinales Tidak Tahu Aturan Pengunaan Mesin MotoGP ?

Maverick Vinales tampaknya tidak menyadari aturan menggunakan hanya satu spesifikasi mesin untuk sepanjang tahun. Dia mengatakan, “Saya tidak tahu, saya pikir semua orang bisa pergi dengan apa yang mereka inginkan. Saya tidak tahu bagaimana mereka akan memutuskan. Saya akan memberikan bantuan (masukan) secara alami Yamaha untuk memenangkan gelar. Dalam dua tahun terakhir saya belum berhasil menjadi kompetitif. Saya akan mencoba untuk membuat sepeda yang mampu untuk berebut podium setiap akhir pekan “.

Berbicara tentang Valentino di Australia menurut Vinales merasa Rossi sudah mulai mampu bersaing walau bannya habis. Di banyak balapan lainnya dia mampu memimpin seperti di Brno. Itu tidak mengejutkan Vina. Ketika tim Yamaha selesaikan sesi  kualifikasi pada hari Sabtu, Menurut Vinales bahwa Valentino bisa memenangkan balapan. Motornya bekerja dengan baik di Malaysia dan Vale kuat dan memiliki kecepatan dalam balapan.

Be the first to comment

Leave a Reply