Inilah Harga Resmi Skutik Honda Forza


ktm indonesia

RiderTua Motor – PT. Astra Honda Motor (AHM) pertama kali memperkenalkan skutik gambot 250cc Honda Forza saat ajang pameran GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2018 pada bulan Agustus 2018 kemarin. Saat itu pihak AHM masih tutup mulut mengenai harga resminya. Dan pada pameran IMOS (Indonesia Motorcycle Show) 2018 kali ini, AHM baru mengumumkan berapa banderolnya. Inilah harga resmi skutik Honda Forza.

Baca juga: GIIAS 2018 : Honda Forza 250, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Rp 76,5 Juta

Menurut pihak AHM, Honda Forza dibanderol dengan harga Rp 76,5 juta (OTR Jakarta dan sekitarnya). Namun meski saat itu harga Honda Forza belum rilis keluar namun telah membukukan penjualan hingga 800-an unit sejak pertama kali diperkenalkan Agustus hingga Oktober 2018 ini.

Proses pengiriman akan mulai didistribusikan November 2018. Itu masih tergantung pada wilayah, untuk Pulau Jawa mulai awal November sedangkan di luar Pulau Jawa pada pertengahan atau akhir bulan November 2018. Semua pemesanan tersebut akan dipenuhi hingga akhir tahun 2018 ini.

Pada ajang pameran IMOS kali ini, AHM juga membuka keran pemesanan Forza. Namun konsumen tak bisa langsung mendapat unitnya. Karena Honda Forza ini statusnya masih impor dari Thailand sehingga konsumen yang memesan sekarang akan mendapat unit pada kuartal pertama tahun 2019.

Honda Forza tersedia dengan 3 pilihan warna yaitu Pearl Horison White, Sword Silver Metalic dan Mat Gunpowder Black Metallic. Forza telah dilengkapi dengan fitur canggih. Yaitu Honda Selectable Torque Control (HSTC) sebagai pengontrol traksi motor dan Electrical Adjustable Windscreen sebagai pengatur ketinggian windshield.

 

Be the first to comment

Leave a Reply