Ini Alasan Valentino Rossi Incar Runner Up di Australia


ktm indonesia

RiderTua MotoGP – Bintang Yamaha Valentino Rossi sedang mempertimbangkan peluangnya untuk menjadi runner MotoGP. Valentino Rossi berharap untuk dapat poin tinggi di Australia. Juara sembilan kali ini menyelesaikan balapan tahun lalu di Phillip Island di tempat kedua. Dan inilah alasan Valentino Rossi incar Runner Up di Australia…


Hanya sembilan poin selisih superstar MotoGP Valentino Rossi di kejuaraan Dunia dengan Andrea Dovizioso. Pembalap pabrikan Ducati itu tidak mendapatkan poin (nol) di Jepang dan kalah dalam perebutan gelar dunia melawan Marc Marquez. Sementara bintang Yamaha yang finish di tempat ke-4 mendapatkan 13 poin segar dan memangkas jarak dengan Dovi. Di Phillip Island Rossi ingin mengisi ulang lebih banyak poin. Seperti dilansir speedweek(24/10/18)..

Alasan Valentino Rossi Incar Runner Up MotoGP di Australia

Catatan bagusnya di Australia membuat motivasinya semakin mantap,

  • Di kelas MotoGP dari 2001 hingga 2005 dan 2014 Rossi menang
  • Posisi kedua di tahun 2008, 2009, 2016 dan 2017
  • Posisi 3 pada tahun 2000, 2006, 2007, 2010 dan 2013
  • Artinya Rossi sudah kantongi 15 kali podium dalam 18 kali bertanding disana.

Yang paling hangat adalah GP Australia tahun lalu, Rossi berkomentar, “Saya suka GP di Australia dan saya selalu menikmati kembali ke Phillip Island. Saya juga suka trek ini dan tahun lalu kami menunjukkan sebagai tim yang kuat. Saat balapan di sana saya selesai di tempat kedua dan Maverick Vinales finis di urutan ketiga. ”

Valentino Rossi inginkan Yamaha kembali menjadi bagian dari grup teratas lagi tahun ini. GP Australia selalu sesuatu yang menurutnya istimewa dan tidak dapat diprediksi. Lintasan ini tidak bisa dibandingkan dengan trek lain di dunia. Harus dipertimbangkan cuaca, karena itu sangat penting. Rossi dan tim akan akan melakukan yang terbaik seperti biasanya. Dan dengan poin maksimal maka dia akan semakin dekat dengan runner up 2018.

1 Comment

Leave a Reply