Kalahkan Yamaha, Kunci Kekuatan Suzuki GSX-RR adalah di Tikungan Cepat !


ktm indonesia

RiderTua MotoGP –  Kunci kekuatan Suzuki GSX-RR adalah di tikungan cepat. Tim Suzuki sudah siap dengan senjata baru GSX-RR 2019 di Jepang. Seri Motegi Suzuki memulai debutnya dengan GSX-RR 2019. Tim Jepang itu muncul di Motegi dengan Sylvain Guintoli dengan prototipe 2019. Tes rider asal Perancis itu terlihat geber GSX-RR 2019 dengan spesifikasi sasis baru dan fairing aerodinamis yang didesain ulang.

Tes Rider Guintoli itu menyatakan bahwa versi terbaru Suzuki 2019 sudah disempurnakan dan menyelesaikan beberapa masalah mesin GSX-RR saat ini. Prototipe tahun depan akan kembali ke trek Motegi pada awal November, tes lain akan dijadwalkan di Jerez, dan kembali pada bulan Februari untuk tes pra-musim.
Suzuki memasuki musim 2019 setelah kehilangan konsesi berkat enam podium yang diperoleh dua pembalapnya Alex Rins dan Andrea Iannone. Dengan hilangnya hak khusus maka tidak mungkin lagi mengubah mesin pada pertengahan musim, seperti pada 2018. Tahun lalu, Suzuki membuat kesalahan dengan spesifikasi mesinnya yang menyebabkan dia gagal mencetak podium.

Kunci Kekuatan Suzuki GSX-RR adalah di Tikungan Cepat

Alex Rins, yang menempati posisi ketiga di Motegi, merasakan peran Guintoli sebagai tes rider musim ini. “Dia mencoba banyak hal dan bersamanya di tim penguji itu bagus, karena dia orang yang cepat. Kurang lebih gaya mengemudinya sangat mirip dengan saya. Dia mencoba banyak hal, hal-hal yang bekerja dengan baik kami mencobanya dan hal-hal terburuk tidak.”
Ketika ditanya tentang prioritas utamanya untuk sepeda motor 2019, pembalap Spanyol itu menyatakan, “Saya pikir titik kunci untuk ditingkatkan adalah sektor mesin, kecepatan maksimum (top speed). Kita harus memperbaiki kecepatan pada gigi kelima dan keenam. Titik kuat dari Suzuki saat ini berada di tikungan cepat, motor kami memiliki potensi besar di area traksi dan kami harus menjaga agar tetap sama untuk tahun depan.Tetapi yang penting adalah meningkatkan mesin, elektronik, akselerasi, saya rasa mereka bekerja sangat keras untuk mengelola hal-hal ini “. (tuttomotoriweb.com-23/10/18)

Be the first to comment

Leave a Reply