Si Merah Cepat Ini Tidak Bisa Dibeli di Sembarang Tempat Kecuali di Amerika


RiderTua Motor – Si Merah Cepat ini tidak bisa dibeli di sembarang tempat kecuali di Amerika. YZF – R1  warna merah ( nama resminya : Rapid Red) merupakan produk baru lansirna pabrikan garputala. Diperkenalkan untuk pertama kalinya di AIMEXPO (AMERICAN INTERNATIONAL MOTORCYCLE EXPO). Dimana saat ini sedang diadakan di Amerika Serikat sejak 11 Oktober 2018 lalu. 

Banyak produk baru Yamaha diperkenalkan disana dan R-1 ini termasuk salah satunya model Yamaha 2019 untuk pasar Amerika Utara. Model ini tidak tersedia di luar Amerika bahkan di Jepang.
Warna khusus ini dibuat karena disesuaikan dengan pasarnya ( permintaan) yang besar disana..


Di Amerika Utara ini memang contoh kasus di mana ada warna varian yang tidak ada di Jepang atau Eropa karena perbedaan preferensi dari hobi konsumen. Khususnya dalam kelas supersport, pola warna dan garis-garis desain yang membedakannya dengan negara lainnya. Banyak model mencolok yang disesuaikan dengan tren dari waktu ke waktu yang telah diperkenalkan oleh Yamaha. Dan model 2019 adalah pewarnaan yang merah sportif dari YZF – R1 yang mereka klaim sebagai yang pertama, namanya Rapid Red ( merah cepat).

2 Comments

  1. hanya dilabur warna merah semata, kirain apaan..😅 msi keren wrna merah edisi anniversary yg mnang S8H kmaren te.. hhehe

Leave a Reply