Episode Dunia Pararel MotoGP Livery Yamaha Repsol


ktm indonesia


RiderTua MotoGP – Episode Dunia Pararel MotoGP Livery Yamaha Repsol . Bukan dengan tujuan agar Yamaha M1 jadi lebih kencang dengan livery Repsol ( mustahil). Karena faktor yang membuat kencang adalah paket mesin. Namun sebuah akun  @motogplivery memberikan gambaran menarik jika Yamaha memakai livery yang saat ini dipakai sebagai sponsor Honda.. Karena hingga saat ini Honda MotoGP selalu identik dengn Repsol.. Repsol ya Honda… Honda ya Repsol..

Episode Dunia Pararel MotoGP Livery Yamaha Repsol

Kawasaki Repsol dengan Pembalap Matt Walters menjadi sebuah tim non pabrikan yang menonjol sampai musim 2016, dimana memimpin di ajang Australasian Superbike Championship dan juga kompetitif di Superbike Championship Australia (ASBK).

Di dunia balap nyata memang Repsol tidak hanya sponsori Honda saja. Di ajang superbike Kawasaki juga didukung oleh perusahaan besar Spanyol itu. Namun apakah Yamaha memang identik dengan Movistar..? Memang saat ini iya dan sebentar lagi akan digeser oleh Monster Energy..

Dimasa lalu Honda juga pernah disponsori oleh Movistar tahun 2005.. Sepertinya sponsor Spanyol selalu loyal dan mendukung penuh pembalap-pembalap Spanyol. Seperti saat di Honda yang ingin mengejar Dani Pedrosa namun akhirnya kalah oleh Repsol dan sempat berantem perebutkan Dani Pedrosa. ..

2 Comments

Leave a Reply