Kekuatan Valentino Rossi Akan Bangkitkan Yamaha Kembali !


ktm indonesia


RiderTua MotoGP – Kekuatan Valentino Rossi akan bangkitkan Yamaha kembali. Salah satu legenda balap Giacomo Agostini berpendapat bahwa Rossi memiliki begitu banyak kekuatan dan di Yamaha mereka mendengarkannya. Yamaha saat sedang mengalami krisis terburuk dalam sejarahnya. Kemenangan telah sirna selama lebih dari satu tahun dan fakta terkini kedua pembalap begitu kesulitan masuk 10 besar.

Kekuatan Valentino Rossi Akan Bangkitkan Yamaha Kembali

Giacomo Agostini adalah salah satu pembalap yang juga pernah membela Yamaha dengan meraih gelar dunia di kelas 350cc dan 500cc. Pastinya dia tahu juga cara kerja tim dengan Valentino Rossi. Menurutnya Valentino Rossi memiliki kekuatan yang luar biasa untuk merubah Yamaha.

“Valentino memiliki kekuatan yang luar biasa, telah memberikan begitu banyak untuk Yamaha, begitu banyak kegembiraan, begitu banyak gelar dan Yamaha akan mendengarkan dia, walau saya tidak tahu apakah instruksinya benar atau salah. Kepada teknisi dan insinyur rider harus memberikan indikasi karena mereka tidak menggunakan motor itu, mereka tidak tahu perasaan yang pembalap rasakan “. Dilansir tuttomotoriweb(27/09/18)..

Cara kerja pembalap MotoGP

Mantan pebalap Italia itu melanjutkan bahwa saat dia di Yamaha dia juga membawa beberapa solusi. Kemudian di uji oleh tes rider Jepang, bukan dia sendiri dan hasilnya motor meningkat. Agostini membawakan mereka hal-hal yang bisa membuatnya lebih baik, mereka mengembangkannya dan motornya meningkat, begitu banyak masukan dari dia sehingga memungkinkan Agostini memenangkan kejuaraan dunia.
Jadi prosesnya masukan pembalap disampaikan ke insinyur, mereka buat motor diuji oleh tes rider. Dan pembalap yang merasakan hasilnya di trek. Yamaha saat ini mendengarkan solusi dari Valentino.. Dengan pengalamanya dan perubahan struktur pengembangan motor M1 diyakini Yamaha akan bangkit kembali.

2 Comments

Leave a Reply