Vinales : Dengan Motor yang Tepat Kami Bisa Menang




RiderTua MotoGP – Pembalap Yamaha Movistar Maverick Vinales yakin dan mengatakan bahwa “Dengan motor yang tepat kami bisa menang”. Rider asal Spanyol itu juga percaya bahwa upaya lain diperlukan untuk menghentikan puasa kemenangan.

Vinales Teken Kontrak Hingga 2020, Rossi Belum Pasti

“Dengan Motor yang Tepat Kami Bisa Menang”

Meskipun kesulitan dialami Yamaha musim ini namun Maverick Vinales tampaknya lebih tenang. Memang kemenangan itu telah hilang selama lebih dari setahun. Tetapi pembalap Catalan tampaknya yakin bahwa dia telah mengambil jalan yang benar. Seperti yang dikatakannya dalam sebuah wawancara dengan situs motogp.com, “Saya juga berpikir seperti Valentino bahwa dengan sepeda yang tepat, kita bisa menangkan perlombaan, Yamaha harus bergerak, saya senang karena kami membuat langkah maju yang penting, kami mencoba sesuatu di Aragon untuk tahun depan dan kami senang, jadi kami akan lihat (hasilnya)”.

Perpanjangan Kontrak Vinales yang terlalu cepat

Vinales adalah pembalap tim papan atas pertama yang menandatangani perpanjangan kontraknya. Dan sepertinya tanpa berfikir panjang menerima tawaran Yamaha. Dia tidak menyangkal keputusan itu, “Sangat mudah untuk mengatakan sekarang bahwa kami melakukan kesalahan, bahwa saya harus menunggu beberapa saat untuk melihat bagaimana performa sepeda motor Yamaha. Tapi ketika tim dan saya sendiri membuat keputusan, kami harus pergi 100% ke depan, jadi kami akan terus berusaha selama dua tahun lagi dengan Yamaha, kami melanjutkan dengan tujuan kami untuk memenangkan gelar, kami tahu apa yang Yamaha mampu, mereka hanya harus beri kami sepeda yang tepat.” Tutup Vinales..

Be the first to comment

Leave a Reply