BMW G310RR Motor Sport Terbaru BMW ?


ktm indonesia

(Foto: RideApart)

RiderTua Motor – Baru-baru ini BMW Motorrad memperkenalkan sebuah motor sport terbaru yaitu BMW G310RR. Meski baru sebatas motor konsep motor ini sudah jadi perhatian. BMW G310RR konsep ini muncul di ajang BMW Motorrad Days di Jepang beberapa waktu lalu. BMW G310RR motor sport terbaru BMW ?

Baca juga: BMW 9Cento Motor Keren yang Asik Buat Touring
(Foto: Autocar India)

BMW G310RR

Sekilas BMW G310RR ini punya tampilan seperti BMW S1000RR. Ini bisa dilihat dari bentuk headlight yang asimetris. Yang bikin spesial, cover body G310RR ini terbuat dari bahan karbon. Tampilan air-intake yang terdapat diantara dua lampu utama menambah kesan sporty pada motor ini.

Yang lebih greget lagi, knalpot motor ini diletakkan persis dibawah jok atau bahasa kerennya under-seat. Tapi jangan membayangkan ketika harus berada tepat di belakang motor ini asap knalpot langsung menampar muka Mas Bro. Ini karena ujung knalpotnya mengarah ke bawah.

(Foto: bikewale)

Kemungkinannya BMW G310RR ini menggendong mesin berkapasitas 313cc dengan 1-silinder. Dimana mesin ini mampu menyemburkan tenaga hingga 34 dk dan torsi maksimum 28 Nm. Namun jika dilihat dari desainnya yang berkonsep motor sport full fairing, maka ada kemungkinan BMW akan menambah performa motor ini. Dalam arti kata lain, menggunakan mesin sama namun tenaga dan torsi yang dihasilkan bisa lebih gede.

BMW G310RR final concept ini akan mejeng di Intermot Show 2018 yang diselenggarakan di Cologne Jerman bulan Oktober mendatang. Dan setelah itu akan juga dipajang di EICMA 2018 di kota Milan Italia pada bulan November mendatang.

 

Be the first to comment

Leave a Reply