Start Posisi 7 Valentino Rossi Memiliki Kecepatan yang Bagus di Misano


ktm indonesia

RiderTua MotoGP – Valentino Rossi Memiliki Kecepatan yang Bagus di Misano. Tim Yamaha membuat kemajuan yang baik di hari kedua latihan bebas. Didukung juga oleh kondisi trek yang telah meningkat sesi demi sesi. Maverick mengamankan tempat pertama di sesi FP4, jadi dia masuk Q2 dengan percaya diri dan mengamankan baris pertama. Sayangnya Valentino akan mulai dari tempat ketujuh.

Namun jika dilihat catatan waktunya jarak antar pembalap sangat kecil, dengan 0,078 detik. Hal ini membuat perbedaan antara baris pertama dengan baris ketiga. Hal terpenting positif dari pembalapnya adalah mereka merasa percaya diri untuk balapan Minggu. Namun untuk balapan mereka harus memutuskan pilihan ban yang tepat. Sayangnya, data ban yang mereka dapatkan selama tes Misano bulan lalu tidak berlaku untuk kondisi saat ini. Seperti biasa, penting untuk menggunakan 20 menit latihan terakhir di Warm Up untuk menyelesaikan paket motor mereka sebelum balapan. Tim Yamaha berharap kali ini menjadi pertunjukan yang sangat menghibur. Seperti dilansir yamahamotogp.com (08/09/18)

Valentino Rossi Memiliki Kecepatan yang Bagus di Misano

Walau start dari posisi-7 Rossi merasa sangat luar biasa, Yamaha sangat, sangat dekat. Dia melakukan putaran dengan baik, walau tidak sempurna, katanya. Rossi membuat kesalahan dan dia harus kehilangan baris pertama dan kedua. Menurutnya mulai dari baris ketiga ( pos-7) lebih sulit namun saat sore hari keseimbangan motor bagus dan Rossi merasa lebih baik. Dia merasa tidak terlalu buruk dan memiliki kecepatan yang bagus, juga dengan ban bekas kecepatan dia bagus. Sepertinya Rossi harus bisa memangkas waktu 0,2 detik agar bisa naik podium. Ada minimal lima pembalap lain dengan kecepatan yang sama. Namun dia dan tim akan bekerja keras untuk mencoba memahami bagaimana mereka bisa membuat langkah kecil lainnya. Dan akan dilakukan pada sesi akhir Warm Up.

1 Comment

  1. Moto 2 : Romano Fenati kena Black Flag, krn tekan rem depan rider sebelahnya saat ngebut di trek lurus, masoookk !

Leave a Reply