Andrea Dovizioso: Ada 5 Pembalap Cepat di Misano !


ktm indonesia

Ada 5 Pembalap Cepat di Misano
RiderTua MotoGP – Pembalap Ducati, Andrea Doviziso memulai GP San Marino dari posisi keempat, Jorge Lorenzo pole position. Namun dia memprediksi bahwa Marc, Maverick, dan Valentino akan bisa secepat Ducati. Ada 5 pembalap cepat di Misano
Andrea Dovizioso, yang berada di posisi keempat dalam klasemen hanya satu poin di belakang Lorenzo. Dia mengatakan bahwa di trek Misano orang bisa lebih mudah memimpin balapan jika berada di depan dan sulit disalip.  “Ada banyak pengereman keras di sini dan sektor yang sangat ketat untuk menyalip. Pembalap tidak dapat melakukan sesuatu yang gila di sini. Ada lebih sedikit kesempatan untuk menyalip, tetapi lebih mudah untuk mempertahankan tempat Anda.”

Meskipun Marc Marquez berada di belakang Ducati di setiap sesi di Misano, Dovizioso tidak percaya bahwa tim pabrikan Italia lebih unggul.

“Aku berharap kita pasti akan memenangkan perlombaan. Tapi kurasa Marc, Maverick, dan Valentino bisa secepat kita. Tata letak trek dan konsumsi ban menjanjikan itu. Saya memiliki kecepatan untuk mengikutinya. Saya juga percaya bahwa Jorge ingin pergi dengan sangat cepat” dilansir Speedweek(08/09/18)

Honda Lebih Kencang dari Ducati, Tanda-Tanda Nih

Pendapat Dovi tentang Stoner

Casey Stoner yang menjabat sebagai tes rider Ducati baru-baru ini mengatakan dia merasa dia tidak benar-benar dibutuhkan di Ducati. Ketika ditanya hal itu Dovi tidak mau terlibat.

“Ada sedikit kebenaran di setiap cerita, saya tidak tahu semua rinciannya. Saya selalu merasa senang untuk melihat data Casey. Dia memiliki gaya mengemudi khusus. Tapi itu tidak berarti kita semua harus mengikuti gaya ini. Semua pengendara memiliki pendekatan yang berbeda, tetapi semua orang ingin menang. Kasus dengan Casey bukan masalah saya, itu antara dia dan Ducati. “

Ditanya tentang strateginya untuk balapan di negara asalnya kali ini , Dovizioso tertawa: “Selalu bagus untuk memiliki strategi yang jelas, tetapi mengimplementasikannya adalah cerita lain.”

Be the first to comment

Leave a Reply