Penantang Yamaha Xabre Asal Thailand ini Dibanderol Lebih Murah


ktm indonesia

(Foto: Liputan6.com)

RiderTua Motor – GPX, sebuah pabrikan motor lokal asal Thailand baru-baru ini meluncurkan sebuah motor bergenre naked-sport. Sekilas motor ini hampir mirip sama Yamaha Xabre. Doi diberi nama GPX Demon 150GN. Penantang Yamaha Xabre asal Thailand ini dibanderol lebih murah.

Baca juga: Yamaha Xabre, Strategi Unik Ala Yamaha… Peleburan Vixion-R15-Byson…Murah…!!!
(Foto: MotoSaigon)

Terpancar Aura Khas Eropa

Aura khas motor Eropa tampak pada motor ini. Desainnya yang cenderung meruncing dan berbadan gambot adalah salah satu ciri utamanya. Tak hanya itu, penggunaan sasis tralis berkelir merah mengingatkan kita pada motor keren Ducati. Namun jangan salah, rangka ini membuat GPX Demon 150GN tetap ringan dikendarai tanpa mengorbankan ke-rigid-an dan kekuatannya.
Dibekali instrumen panel yang modern dan full digital serta sudah dilengkapi port USB 5V. Penampilan doi tambah kece berkat lampu LED headlight dan DRL (daytime running light).

Tangki bahan bakar mampu menegak full hingga 8 liter. Tangki sebesar inilah yang membuat tampilan motor ini jadi gede. Ukuran ban juga begitu. Ban depan pakai ukuran 120/70 dan ban belakang pakai ukuran 140/70 sehingga kaki-kaki GPX Demon 150GN ini tampil kekar dan kuat. Namun sayang, peleknya pakai ukuran 14 inci kayak punya skutik.
Jantung pacu GPX Demon 150GN ini menggendong mesin 149cc, 1 silinder, SOHC. Namun sayangnya masih menggunakan karburator dengan transmisi manual 6-percepatan.

Penantang Yamaha Xabre Asal Thailand ini Dibanderol Lebih Murah

Tersedia 4 pilihan warna yaitu merah-hitam, hitam-hitam, biru-hitam dan orange-hitam. Motor ini dibanderol THB 60.900 atau Rp 26,8 jutaan (Kurs THB 1= Rp 440). Lebih murah Rp 3,5 jutaan dibanding Yamaha Xabre yang dibanderol Rp 30 jutaan.

Be the first to comment

Leave a Reply