Kapan Marc Marquez Pindah Ke Ducati ?



Alex dan Marc Marquez
RiderTua MotoGP – Kapan Marc Marquez pindah ke Ducati ?. Marc Marquez terlihat tak tergoyahkan di sesi kualifikasi seri Sachsenring. Hari Minggu ini dia mencoba untuk kembali menjadi yang terkuat dan tercepat yang akan mencatatkan 9 kali kemenangan berturut-turut di Jerman.  Selain berita tentang Marc ada hal menarik tentang adiknya Alex Marquez yang infonya sudah dilirik beberapa tim kelas MotoGP. Kemungkinan menunjukkan bahwa saudaranya itu naik ke MotoGP kian menguat. Walau tidak dipungkiri terlalu berat untuk membawa nama kakaknya ikut serta, dalam artian beda Marc lain pula Alex..

Rossi Ingin Morbidelli ke Yamaha dan Marquez Tarik Adiknya ke MotoGP

Seperti dilansir Tuttomotoriweb ( 14/07/18) setidaknya berita tentang Alex ke Yamaha akan tertutup,

“Para pembalap sekarang tampaknya naik ke MotoGP dengan usia sangat muda. Namun jika mereka tidak berhasil, bagaimana kemudian? Mereka harus kembali (ke Moto2) dan itu akan merugikan mereka. Sepertinya Quartararo akan bergabung dengan Yamaha. Itu adalah pilihan untuk saudaraku Alex, tetapi itu tidak terlihat baik di sana (Yamaha). Jadi dalam kasus ini, situasinya agak spesial.”

Alex Marquez ke Yamaha di Veto Valentino Rossi ?

Alex Marquez bisa jadi akan mengajukan dirinya sebagai kandidat untuk rider Yamaha Petronas dan, untuk alasan tertentu, dia kemungkinan akan ditolak. Mengingat implikasinya, kita membayangkan bahwa Valentino Rossi yang punya pengaruh, bisa jadi mem-veto Alex untuk gabung. Beberapa teori dan rumor mengatakan itu terjadi dalam kasus Johann Zarco dan itu dibantah oleh Rossi. (Mungkin tim satelit YAMAHA hanya dibuat VR46 Academy kedepan)…

Kapan Marc Marquez Pindah Ke Ducati ?

Alex Márquez adalah Juara Dunia Moto3 dan memiliki tujuh kemenangan dan 27 podium dalam karirnya. Dia akan berada dalam negosiasi lanjutan untuk mengambil posisi di atas motor Ducati di tim Avintia bersama Tito Rabat, bukan dengan Xavier Simeon. Jika tahun depan Alex ke Ducati, kapan Marc Marquez pindah ke Ducati juga?

1 Comment

Leave a Reply