Pertama Kali Warm Up Sachsenring, Pol Espargaro (KTM) Tercepat !




RiderTua MotoGP – Pertama Kali Warm Up Sachsenring, Pol Espargaro (KTM) Tercepat. Sepertinya ini adalah pertama kalinya pembalap KTM melewati sesi latihan dan berada dipuncak dengan semua pembalap turun di trek. Hal ini sangat mengesankan. Kecepatan balapannya juga bagus.

Hal sebaliknya dialami saudaranya Aleix Espargaro (Aprilia) karena kecelakaan dan dinyatakan tidak fit untuk balapan. Espargaro dibawa ke pusat medis, dan karena kesulitan bernapas, dibawa ke rumah sakit. Pol Espargaro mempunyai kecepatan bagus di Sabtu sore diikuti oleh Marc Marquez dengan selisih 0,167 detik.

Dibelakang  Marquez, Andrea Dovizioso adalah yang pertama kali dengan Ducati berada di posisi ketiga, dengan gap 0,233 detik dari waktu tercepat, dengan Alvaro Bautista posisi keempat. Aleix Espargaro berada di posisi kelima.

Andrea Iannone (keenam) memimpin Jorge Lorenzo (ketujuh), Valentino Rossi (kedelapan), Maverick Vinales (kesembilan) dan rookie MotoGP Takaaki Nakagami (kesepuluh), dengan Dani Pedrosa dan Alex Rins juga menunjukkan di dalam dua belas teratas.

Be the first to comment

Leave a Reply