Vespa Sprint Limited Edition Ini Dijual di Indonesia


ktm indonesia

(foto: Liputan6.com)

RiderTua Motor – Pertama kali memandang, aura sporty tampak mendominasi. Meski modelnya tak banyak meninggalkan DNA dari Mbah Buyutnya namun Vespa terbaru satu ini begitu mempesona. Jadul bin retro namun sedap mas Bro ! Vespa Sprint Limited Edition ini dijual di Indonesia.

Baca juga : Jangan Remehkan Vespa, Bisa Bejaban dengan Ninja 150 !!

Vespa Sprint Carbon

PT. Piaggio Indonesia baru saja meluncurkan sebuah Vespa yang berstatus limited edition alias edisi terbatas. Vespa istimewa dari ‘Klan’ Sprint ini menawarkan warna baru yaitu Sprint Carbon. Seluruh bodi dilabur warna hitam sehingga aura tegas sangat mendominasi tampilannya. Dipermanis dengan aksen warna merah pada jahitan jok serta sedikit di bagian pelek dan bodi dekat pijakan kaki. Sedangkan motif karbon sesuai namanya diaplikasikan pada area front tie depan.

Kesan sporty nan tegas juga bisa dilihat pada penggunaan pelek 12 inci yang juga dilabur warna hitam, begitu juga pada knalpotnya. Namun sayang, Vespa ini tak bisa buat boncengan karena mengadopsi single seat. Jadi buat jomblower and the genk, aman ! Namun buat yang kasmaran lagi anget-angetnya masa pacaran, boleh tuh ganti jok.

Vespa terbaru ini mengadopsi mesin i-get dengan sistem pengereman ABS di roda depan. Untuk keamanan menggunakan sistem immobilizer serta port USB yang bisa digunakan untuk nge-cas HP atau perangkat elektronik lain.

Vespa Sprint Carbon edisi terbatas yang punya slogan ‘Not For Everyone’ alias bukan untuk sembarang orang ini dijual dengan harga Rp 42,5 juta (OTR Jakarta). Bergaransi 3 tahun untuk perawatan berkala dan sparepart.

 

1 Comment

Leave a Reply