Inilah Deretan Rider Pengganti Dani Pedrosa di Yamaha Jika Pensiun




RiderTua MotoGP – Satu lagi kandidat untuk Yamaha Petronas. Dan inilah deretan rider pengganti Dani Pedrosa di Yamaha jika pensiun. Tidak dipungkiri kursi yang tersedia di tim MotoGP baru SIC yang didukung oleh Yamaha dan dibiayai oleh Petronas, akan membangkitkan banyak keinginan bagi setiap orang atau pembalap terutama yang belum mendapatkan kursi di tim…

Dari sisi pembalap, belum ada yang resmi diumumkan, tetapi tampaknya diyakini kepastian akan kursi tersedia untuk Franco Morbidelli. Dia 90% akan ada di sana. Di sisinya seharusnya masuk nama Dani Pedrosa namun dia nampaknya tidak mendapat semua jaminan yang dia inginkan, terutama dari sisi teknis ( motor seperti Rossi dan Vinales).

Sebuah konferensi pers yang akan digelar di Sachsenring untuk secara definitif memastikan masa depan pembalap Spanyol. Namun fakta yang bergulir secara sederhana bahwa negosiasi yang sedang berlangsung untuk pria asal Sabadell itu mengarah ke pensiunnya seperti dilansir paddock-gp.com(07/07/18).

Berikut beberapa calon pengganti Dani di Yamaha( jika pensiun)

Di barisan pertama yang akan menggantikannya ada nama sebagai berikut:

  1. Alvaro Bautista
  2. Fabio Quartararo
  3. Lorenzo Baldassarri
  4. Scott Redding

Secara khusus Scott Redding ditambahkan karena via akun jejaring sosial, secara terbuka menyatakan tidak menginginkan gaji tetapi hanya sepeda yang kompetitif.

“Retweet jika Anda berpikir saya harus memiliki motor tim SIC Racing kedua tahun depan. Saya tidak ingin uang, hanya sepeda yang kompetitif. ” bunyi cuitan Scott Redding..

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply