Digoyang Berbagai Isu Miring Honda PCX 150 Inden, Bukti “PCX Lokal” Pilih Tanding..!


ktm indonesia


RiderTua Motor– Tentunya bagi pembaca yang pantengin dunia maya pastinya paham gonjang-ganjing yang menimpa produk Honda satu ini. Skutik bongsor yang dulunya harga selangit karena Honda PCX 150 di impor dari Vietnam. Dan setelah diproduski di Indonesia terbukti lebih sukses.  Selain modelnya yang elegan bin keren perbedaan harga yang cukup signifikan murah menjadikan faktor utama skutik premium itu bisa diterima dengan baik oleh konsumen tanah air. Digoyang berbagai isu miring Honda PCX 150 inden, bukti “PCX Lokal” pilih tanding..!

Terjual 60 ribu-an Unit !

Menurut data dari AISI ( Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia) penjualan PCX 150 Lokal menyentuh angka 61.262 unit. Namun permintaan masih terus mengalir sehingga beberapa kondisi konsumen harus rela menunggu hingga 1,5 bulan. Seperti diungkapkan direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya bahwasannya skutik andalan mereka sudah mendapat kepercayaan dari masyarakat.

“Tetapi mohon maaf sampai dengan Lebaran kemarin masyarakat masih harus menunggu sampai 1,5 bulan,” kata Thomas seperti dilansir Kompas.com, (04/07/18).

Namun Thomas Wijaya berjanji, bahwa AHM akan berusaha untuk bisa memenuhi keinginan dan kebutuhan PCX agar lebih cepat sampai ke konsumen. Beberapa cara dilakukan seperti dengan meningkatkan kapasitas produksi agar konsumen tidak lagi menunggu.

Jadi permasalahan yang beredar di media sepertinya tidak menyurutkan motor skutik bongsor ini di cintai konsumen Honda.. Kenapa ya.. ada yang tahu?  Mbah sih tahu tapi ah sudahlah.. 😀

 

Be the first to comment

Leave a Reply