Helm Baru NOLAN Ini Harganya Cuma 6 Jutaan Saja ..!


ktm indonesia


RiderTua – Helm baru NOLAN ini harganya cuma 6 jutaan saja. Nolan perkenalkan seri N100 pada tahun 1998 sebagai helm full face yang bisa terbuka pertama di dunia dengan sistem pengaman dagu yang bisa berputar (rotasi) dengan lintasan berbentuk elips. Baru-baru ini Nolangroup perkenalkan bagi untuk penggemar balap motor dan pecinta helmet lainnya, dengan produk terkini dengan menawarkan N100-5, seri baru dari model N100 yang bersejarah. N100-5 adalah top-of-the-range top dari Nolan, diproduksi sepenuhnya di Italia, yang dicirikan oleh desainnya yang elegan, perlengkapan teknisnya yang komplit dan ketersediaan warna dan grafis yang banyak.

Fitur N100-5

Dimensinya termasuk ringkas, berkat penerapan dua ukuran cangkang luar, double approval P / J. Ultrawide visor (permukaan visor yang lebar, anti gores). Tabir surya VPS- atau sunscreen (dapat diatur dalam berbagai posisi dan dilengkapi dengan sistem penarikan otomatis). AirBooster Teknologi sistem ventilasi atas (bagian dagu tetap mampu menjaga asupan udara dan penarik belakang). Dan gerakan rotasi pelindung dagu dengan lintasan elips.

Sistem pembukaan eksklusif pelindung dagu dengan mekanisme aksi ganda. Sistem retensi dengan penyesuaian micrometer ganda microlock2. Kenyamanan inovatif Clima Comfort (dengan kain berlubang mikro). Dan siap dipakai untuk sistem komunikasi-N Com ingin membuat N100- 5 salah satu produk helm pembuka referensi bagi pemotor yang suka berkelana.

Helm ini memang dipersiapkan dan sudah disetujui cocok dengan sistem komunikasi N-Com B901. Material dari kulit terluar adalah Lexan polycarbonate dan ukuran yang tersedia dari XXS hingga XXXL. N100-5 tersedia dengan harga satuan mulai dari € 354,99 atau setara dengan 5.8 juta rupiah .. Ciao

1 Comment

Leave a Reply