2019 KTM 390 Adventure Siap Meluncur


ktm indonesia


RiderTua Motor – 2019 KTM 390 Adventure siap meluncur. KTM 390 Adventure akhirnya siap untuk lakukan debutnya di India. Dimana varian ini berdasarkan platform dari  KTM Duke-390. Yang saat ini juga berbagi dengan KTM RC390, motor petualang (ADV) teranyar KTM ini akan menargetkan segmen ‘small-displacement adventure-touring’.

Spesifikasi 2019 KTM 390 Adventure

Artinya bahwa basis model motor petualang KTM 390 akan bermesin silinder tunggal 373cc, dengan tenaga sekitar 43hp. Beberapa bocoran foto motor ini sejatinya telah terlihat selama bertahun-tahun. Yang menunjukkan motor dengan model jangkung dan memang mampu “hidup” di medan off road.

“Dengan 390 Adventure kami akan membuat varian kami yang sudah lama ditunggu-tunggu masuk dalam segmen dual-sport premium, dimana ceruk ini merupakan segmen yang sangat tepat untuk jalan-jalan di India,” kata Bajaj SVP dan bos KTM India, Amit Nandi, dalam sebuah pernyataan yang dilaporkan oleh beberapa publikasi India .

Rivalnya adalah BMW G310GS, yang juga diproduksi di India (oleh TVS), KTM 390 Adventure terutama akan digunakan untuk mengembangkan pasar, seperti India, Asia Tenggara, dan China.

Meskipun begitu mereka sepertinya juga akan membuat model ini untuk debutnya di Eropa, dan mungkin juga Amerika Serikat. KTM 390 Adventure model 2019, ini kemungkinan akan di pamerkan dalam ajang pameran INTERMOT atau EICMA akhir tahun ini.

1 Comment

Leave a Reply