Pelanggaran Fans, Cobaan Berat Marc Marquez di Italia, Harus Ditindak Tegas !


RiderTua MotoGP – Beberapa jurnalis asing MotoGP prihatin dengan perkembangan situasi saat seri Mugello. Bisa jadi ini adalah buntut insiden jatuhnya Rossi oleh Marc Marquez saat seri Argentina yang berbuntut panjang. Sportivitas dalam olahraga memang perlu baik bagi pemain bahkan penonton. Tentunya ada batasan atau aturan dalam mendukung dan membela jagoannya. Namun jika berlebihan dan melewati batas juga tidak baik buat olah raga itu sendiri. Namun berikut ini adalah pelanggaran fans, cobaan berat Marc Marquez di Italia, harus ditindak tegas !

Harus ditindak tegas

Beberapa jurnalis mendapat atau membaca sebuah kiriman gambar yang mereka pikir tidak pantas. Sebut saja jurnalis terkenal dari media MCN (motorcyclenews.com) Simon Patterson, yang mengomentari kiriman foto tersebut sebagai tindakan yang harus dikenai larangan berat. secara permanen !

“Ternyata ada banyak yang lebih buruk daripada mencemooh ( boo)- seperti “orang sakit” yang harus bertanggung jawab atas omong kosong ini. Siapa pun yang bertanggung jawab harus diberi larangan permanen seperti pada sepakbola.” ungkapnya.

Komentar dan kritikan juga datang dari jurnalis MotoGP terkenal lainnya yaitu David Emmett (motomatters.com) . Dimana dia berkomentar bahwa,

“Ini adalah hal paling menyedihkan yang pernah saya lihat di balapan. Jika orang ingin boo(mencemooh), itu terserah mereka. Tapi ini benar-benar pekerjaan orang-orang yang berpikiran sempit.

  • Ini tidak akan membuat pengendara favorit mereka lebih cepat.
  • Itu tidak akan membuat Marc Marquez lebih lambat.
  • Itu hanya membuat Anda terlihat seperti pemborosan oksigen. “

Bagaimana pendapatmu bro tentang “oknum” Fans MotoGP ini..?

 

Related Articles

8 COMMENTS

  1. oknum ini masih nunggu titah ‘dewa’ nya pak rt, kalau ‘dewa’ nya tidak asal bunyi kayak di argentina mungkin oknum-oknum kayak gini gak lahir
    #PerusakMotogpSesungguhnya

  2. Satu org valeban muncul, rossidin kalo sendiri yg nyenggol bilangnya ini balapan, giliran kesenggol mewek, efek dr 2010 g bs juara dunia lg. Tiap wal musim ekspektasi tinggi, tp endingnya selalu gagal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page