Cukup ! Dua Seri Lagi Tampil Buruk, Jorge Lorenzo di Tendang dari Ducati



Jorge Lorenzo Pecahkan Rekor Marc Marquez di Sepang
RiderTua MotoGP – Ini bukan main-main lagi, Ducati sudah memberikan peringatan keras ( walau terlihat halus). Adalah Paolo Ciabatti yang berujar bahwa “Kami tidak menginginkan Lorenzo seperti yang kami lihat di Le Mans. Seri Catalunya akan menjadi batas terakhir”. Itu artinya terang benderang bahwa dua seri lagi adalah batas waktu buat rider Spanyol untuk tampil bagus atau di Kick dari Ducati tahun depan.. Ntah mau kemana dia ( infonya balik ke Yamaha karena Suzuki inginkan Joan Mir).. Seri Mugello 3 juni merupakan kesempatan pertama.. Dan Catalunya tanggal 17 juni merupakan kesempatan terakhir. Dua Seri Lagi Tampil Buruk, Jorge Lorenzo di Tendang dari Ducati

Pikirkan Nasib Rider lain

Ternyata Ducati juga tidak sabar untuk mendapatkan hasil baik Lorenzo dalam beberapa seri kedepan. Karena mereka juga memikirkan pembalap lain yang juga menunggu kepastian kontrak, seperti ditegaskan Ciabatti via paddock-gp.com(22/05/18),

“Kami tidak akan bisa melangkah lebih jauh( pertahankan Lorenzo), untuk menghormati pembalap lainnya(Petrucci). Yang mungkin memiliki kesempatan untuk pergi ke tim lain, tetapi yang perlu dibebaskan dari situasi mereka saat ini untuk itu “.

Danilo Petrucci dan Miller memiliki opsi kontrak yang berakhir 30 Juni. Jadi seri Barcelona adalah waktu yang pas untuk memastikan kelangsungan kerja sama mereka.

Jack Miller Aman

Sepertinya Ducati banyak berharap dari pembalap Australia ini. Dialah yang digadang-gadang sebagai rider masa depan mereka. Infonya dia akan mendapatkan motor yang sama dengan tim resmi tahun depan ( GP19). Melihat perfomanya tahun ini Ducati yakin kedepan Miller akan mampu berbicara banyak, masih muda dan paling tidak menjadi Stoner KW.

Danilo Petrucci Jorge Lorenzo Andrea Dovizioso

Pertarungan Hidup Mati Lorenzo-Petrucci

Disisi lain akan ada duel penentuan kontrak ” Hidup-mati” antara dua pembalap Ducati.. Jika Lorenzo tampil bagus di Mugello dan Barcelona maka dia akan tetap tinggal dan Petrucci harus pergi ke tim lain ( Aprilia)… Sebaliknya jika Lorenzo tampil buruk maka tahun depan Petrucci akan menjadi rekan setim Dovisiozo seperti ditegaskan bos tim mereka jika Petrucci tampil seperti di Le Mans.

4 Comments

  1. 2 race ke depan. siapapun jangan menyalip lorenzo kecuali ingin dlosor seperti yang sudah sudah.

    biarkan dia melambat dengan sendirinya dan salip secara berjamaah.

Leave a Reply