Suzuki Dulang Penghargaan di IIMS 2018

suzuki iims 2018
(Foto: otomotif Kompas) suzuki iims 2018

RiderTua Auto – Pameran IIMS 2018 sudah berakhir, meninggalkan kesan yang tak terlupakan bagi pengunjung maupun produsen otomotif yang berpartisipasi. Di hari terakhir saat penutupan IIMS 2018 berlangsung kemarin, beberapa produsen mendapatkan penghargaan. Tak terkecuali Suzuki yang berhasil merebut 4 penghargaan sekaligus. Suzuki dulang penghargaan di IIMS 2018.

Baca juga: Inilah Mobil dan Motor Terbaik Pameran Otomotif IIMS 2018

Bawa Pulang 4 Penghargaan

Penghargaan pertama yaitu ‘The Best MPV’ untuk All New Ertiga. Generasi ketiga dari LMPV andalan Suzuki ini baru meluncur pada hari pertama IIMS 2018 dan sudah mulai mencuri perhatian pengunjung. Maklum banyak orang yang menantikan pembaruan untuk Ertiga sejak kehadiran Xpander dan Confero dan kemudian ‘menginvasi’ segmen LMPV. Suzuki berterima kasih atas sambutan cukup baik dari masyarakat untuk pembaruan total bagi Ertiga.

‘The Best Sport Bike’ direbut oleh Suzuki GSX-R 150. Saat tampil untuk pertama kalinya di IIMS 2018, GSX-R sudah diperbarui dengan menggunakan warna dan stiker bodi baru sehingga membuat siapapun ingin memilikinya. Walaupun tak sepopuler Honda CBR 150 ataupun motor sport lainnya, sepertinya GSX-R tak ditinggal penggemarnya begitu saja.

Lalu dua penghargaan lainnya diberikan kepada dua usher Suzuki atau disebut sebagai Suzuki Aria. Pertama yaitu ‘Miss Motor Show 2018’ jatuh kepada Novita Sari, cewek asal Bekasi. Kemudian ‘Miss Photogenic’ dimenangkan oleh Siwi Prasetyorini.

Baca juga: Inilah Ratu Motor Show 2018 Ajang Pameran Otomotif IIMS 2018

Be the first to comment

Leave a Reply