Breaking News: Valentino Rossi Akan Mengadakan Konferensi Pers Luar Biasa !




RiderTua MotoGP – Valentino Rossi selalu menjadi perhatian media dalam setiap langkahnya. Pastinya apa yang akan dilakukan The Doctor pasca bentrokan dengan Marquez di Argentina akan selalu diikuti oleh media. Marquez dan Rossi “dipisahkan” dari acara Press Conference atau jumpa media sebelum balapan Amerika tak lain adalah untuk meredam suasana. Namun Infonya Valentino Rossi Akan Mengadakan Konferensi Pers Luar Biasa !

Yang hadir dalam Prescon Resmi GP Austin

Setelah berita hangat pengumuman perpanjangan kontraknya dengan Yamaha selama 2 tahun kedepan, TermasClash menjadi berita panas selanjutnya. Konferensi pers pra-race yang biasa dilakukan sebelum sesi latihan Grand Prix of the Americas hanya akan dihadiri oleh : Cal Crutchlow, Andrea Dovizioso, Johann Zarco, Maverick Vinales, Jack Miller dan Alex Rins. Acara ini akan digelar pada pukul 00.00 WIB nanti malam.

Valentino Rossi akan mengadakan konferensi pers sendiri pada pukul 02:00 WIB atau waktu Amerika pukul 14.00 alias jam 2 siang. Kemungkinan konferensi pers kali ini tampaknya cukup luar biasa untuk disiarkan langsung di situs resmi MotoGP.com, yang tidak pernah terjadi, kecuali dalam kasus bentrokan besar Sepang 2015.

Marc Marquez sebelum konferensi resmi

Kabar terbaru, menyebutkan Marc Marquez juga berhak atas waktu untuk bicara di depan pers, sebelum konferensi resmi, kali ini. Akankah ini menjadi babak baru perang panas-dingin kedua pembalap. Apakah Rossi memberikan pernyataan bijaksana kita akan lihat dan tunggu berita selanjutnya.



3 Comments

  1. Ngarang mode = on

    Pada saat kamu membully seseorang seperti 2015 di mana hanya kamu dan dia yang tahu kejadian sebenarnya, lalu di kemudian hari (2018) kamu mendapatkan bahwa yang kamu bully sekarang mempunyai kemampuan yang tidak bisa kamu atasi dan memiliki kemampuan untuk membully kamu, maka akan langsung keluar pernyataan-pernyataan pencarian dukungan agar kamu tidak dibully oleh mantan korban yang kamu bully.

Leave a Reply