Jika Mesin Mati Harus Start Dari Pit Lane dan Dangerous Rider !

RiderTua MotoGP – Ternyata sewaktu kejadian Argentina Maverick Vinales juga ikut nimbrung dalam sebuah percakapan di sebuah akun motogp. Entah itu akun resmi atau tidak, namun dilihat dari kalimatnya dia membicarakan tentang regulasi.  Apakah jika mesin mati harus start dari Pit Lane dan Dangerous Rider !

“Adalah hal yang normal jika motor berhenti mesinnya di grid anda harus pergi ke pit-lane. Dan jika anda tidak mematuhinya anda akan dikeluarkan dari balapan ( Black Flag). Keputusan yang buruk oleh Rce-Direction”

Intinya di luar sana juga terjadi perdebatan panas di grup motogp. Siapa yang benar dan yang salah semua sebenarnya bersumber dari aturan yang tidak tegas dan jelas.

Balapan dirusak oleh pembalap berbahaya

Via akun Instagramnya kubu Valentino Rossi masih merasa marah dengan hasil seri Argentina. Dia berujar “Difficult race destroyed by a dangerous rider “. Kontan kalimat itu memantik komentar panas dari beberapa fans yang pro dan kontra.. dan salah satunya ada yang menjelaskan aturan tadi bahwa jika mesin mati harus menuju ke pit lane.. Yang tidak kalah serunya di luar negeri sana juga terjadi perang meme bahkan yang tidak ada hubungannya dengan tema.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*