Modifikasi Honda CB400Four Dibuat Oleh Tangan Kiri


ktm indonesia


RiderTua Motor – Modifikasi Honda CB400Four dibuat oleh Tangan Kiri . Modifikasi satu ini terlihat aneh saja. Aliran yang dipakai sih sepertinya Cafe Racer. Berbahan motor Honda Dream CB 400 FOUR. Motor ini lansiran 43 tahun silam atau tepatnya di rilis tahun 1974. Namun berkat tangan terampil dari LEFT HAND MOTOR GARAGE ( garasi motor tangan kiri), maka terlahir kembali menjadi motor baru dengan wajah lain. Mungkin sebagain pembaca akn sedikit sulit mencerna dan menerima citra dari motor 4 silinder ini.

Markas dari LEFT HAND MOTOR GARAGE (garasi motor tangan kiri) berlokasi di Toshima, Kita-ku, Tokyo. Mengerjakan proyek ini dengan hati-hati sekali. Nama motor ini menjadi Honda Dream CB 400 FOUR Cafe Custom dan awalnya dipesan oleh pelanggan di tempat modifikator lain yang juga bagus dalam memodifikasi yaitu ” Machi no ōtobai-ya” alias City Motorcycle Store. Namun bengkel itu sudah berhenti memodifikasi. Setelah ditolak untuk lakukan renovasi akhirnya di bengkel yang lain LEFT HAND MOTOR GARAGE inilah pemiliknya memutuskan untuk meng-custom dengan cafe style yang mana pemiliknya sudah punya ide selama bertahun-tahun.

Fokus modifikasi adalah pemangkasan suspensi depan dan belakang pertama kali dilakukan untuk mewujudkan keinginan gaya cafe. Selain proses lowdown depan, mereka juga mengadopsi suspensi pendek untuk sektor belakang. Selanjutnya dibungkus. Bagian tabung dalam shock ion plating process, dan tabung luar dengan powder coating.


Lampu gunakan Daytona vintage yang sudah dimodifikasi dengan LED KDO serta penambahan “meteran” yang ditanam pada bagian atasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply