Jaguar Sudah Menyiapkan Mobil Listrik Terbaru

0
Jaguar i Pace EV
(Foto: Republika) Jaguar i Pace EV

RiderTua.com – Jaguar baru saja memperkenalkan SUV listrik F-Pace. Tetapi tidak membeberkan informasi lebih lanjut mengenai kapan tepatnya mobil ini akan diproduksi. Namun sepertinya Jaguar belum puas dengan F-Pace dan menginginkan mobil listrik lainnya. Jaguar sudah menyiapkan mobil listrik terbaru.

Baca juga: Ediyan.. Nyata, Jaguar E-Pace Lakukan “Barrel Roll” Bagaimana Melakukannya ? Ini Rahasianya !

Mobil Listrik Jaguar Selain F-Pace

Jaguar mengkonfirmasi kalau mereka sedang mengarap mobil hatchback listrik dengan kode produksi X761. Menurut informasi yang beredar, mobil ini akan memiliki panjang 4.731 mm dan diproduksi di pabrik berlokasi di Solihull Inggris. Dimana pabrik ini juga memproduksi Jaguar XE dan platform Land Rover iQ dibuat. Hanya segitu saja bocorannya, selebihnya masih belum terungkap.

Segmen untuk X761 dikatakan masih sama dengan F-Pace, yaitu SUV. Walau sebenarnya disebut sebagai mobil hatchback. Artinya mobil ini akan bersanding dengan Land Rover Discovery Sport dan Range Rover Velar. Tak ada kata tidak bagi Jaguar untuk mewujudkan hatchback Sub-XE.

Walau informasi masih sangat minim dan tak ada bocoran dari Jaguar, para pecinta otomotif pasti penasaran seperti apa tampang mobil ini. Karena mengingat mobilnya merupakan hatchback, pasti bodinya menjadi lebih bongsor jika dibandingkan dengan mobil hasil produksi Jaguar yang umumnya adalah SUV atau sportcar. Ditambah dengan desain eksterior khas produsen mobil asal Inggris ini tentu akan menambah kegantengan X761.

Leave a Reply