Johann Zarco Akan Nangis Bombay Jika di Honda

3
Cal Crutchlow Foto autosport com
Cal Crutchlow Foto autosport com

Cal Crutchlow Foto autosport com
RiderTua MotoGP – Crutchlow merupakan pembalap yang sudah lama malang melintang di tim papan atas di Yamaha-Ducati dan terakhir Honda. Pastinya dia paham betul karakter ketiga motor tadi. Dia saat ini di kontrak langsung oleh HRC artinya ibarat dia adalah pembalap ketiga Honda Repsol dengan spek yang sama dengan Marc dan Dani. Johann Zarco akan nangis Bombay jika di Honda

Cal Crutchlow crash Aragon

Dia juga termasuk pembalap yang beruntung karena dipersenjatai motor resmi. Dengan demikian ‘mudah’ bagi dia untuk menang walau hanya sekali  di MotoGP 2016 berhasil menang 2 kali. Tim besutan Cecchinello (LCR) mendapat kepercayaan sebagai tim pengembang kedua setelah pembalap resmi. Dan kemungkinan besar akan dengan mudah gantikan posisi pembalap utama jika mereka pergi. Seperti Dani Pedrosa yang tak kunjung mendapat kepastian kontraknya.

Honda Motor Sulit

Seperti dilansir autosport.com, Cal Crutchlow berbicara tentang pembalap Honda dan bagaimana sulitnya motor RC213V,

“Motor ini (RC213V) bukan yang terbaik, tetapi karena Honda memiliki pembalap terbaik. Saya belajar dari Marc dan Dani. Ini adalah motor paling rumit untuk dikendarai secara absolut, lihat saja di TV “.

Andrea Dovizioso Cal Crutchlow Yamaha Tech 3

Honda Alami Peningkatan

Pembalap Inggris itu kemudian menjelaskan peningkatan teknis motor Honda selama musim lalu,

“Kami jauh lebih bagus dari musim sebelumnya, tapi saya pikir para pembalap melakukan pekerjaan yang hebat. Qatar tidak benar-benar memuaskan saya, tetapi feeling dengan sepeda motor meningkat”.

Bagaimana tentang Zarco

Kemudian Crutchlow ditanya kemungkinan Zarco berada di tim Honda, dengan yakin dia menjawab,

“Zarco kuat, tapi saya ulangi apa yang selalu saya katakan, dia (cepat karena) tidak mengendarai Honda, apa yang dia lakukan tidak dengan motor Honda”.

Jadi sepertinya menurut Cal Crutchlow pembalap Perancis harus mencoba dengan motor selain Yamaha sebelum menyatakan dia adalah pembalap bagus. Dengan kata lain boleh berjaya diatas motor Yamaha namun Johann Zarco akan nangis bombay jika di Honda…. Bagaimana bro setuju dengan pendapat papa Willow ini..?

3 COMMENTS

  1. Absolutely agree..
    Potensi ada tapi butuh waktu macem dovi di ducati, dovi bisa okee karna dia punya proses di ducati, butuh 4 musim buat adaptasi dan pengembangan dan baru ditaun ke5 dia bisa jadi championship contender..
    Buat johan yaa mungkin musim ke3 ke4 kliatan kalo diperpanjang, kecuali johan langsung in kaya marc dan dani dulu waktu first time sama RCV

Leave a Reply