Motor Hilang 17 Tahun Yang Lalu Akhirnya Ditemukan Lagi, Ajaib !

Motor-Trail-yang-Hilang-17-tahun-Ketemu
(Foto: Carmudi) Motor-Trail-yang-Hilang-17-tahun-Ketemu

RiderTua.com – Apa jadinya jika sepeda motor kesayangan raib dibawa kabur pencuri? Pastinya kesal bukan main. Saking kesalnya pasti akan langsung lapor ke polisi. Meski polisi sudah bertindak mencari, namun kebanyakan motor-motor itu tidak akan pernah kembali. Namun, lain dengan pemilik motor yang hilang satu ini. Motor hilang 17 tahun yang lalu akhirnya ditemukan lagi.

Baca juga: Unboxing Yamaha FZ25 Apakah Semua Motor Import Begini Packingnya? Unik Yaa.. !

Ending Yang Bikin Happy

Kamron Golbaf seorang warga di California Amerika Serikat, memiliki kejadian yang benar-benar tak menyenangkan. Bayangkan saja, motor Honda CR80 tahun 1998 miliknya hilang dicuri orang selama 17 tahun! Kok bisa sampai selama itu ya?

Meski usia masih relatif kecil namun Kamron sudah hobi mengendarai motor trail. Dia memiliki motor CR80 sebagai tunggangan favorit. Namun sayang, saat menginjak usia 11 tahun motor tersebut hilang. Ia pun langsung melaporkan kejadian ini pada pihak kepolisian California. Sayangnya polisi pada saat itu tidak dapat menemukan keberadaan motornya.

Tunggu punya tunggu, dari tahun ke tahun motor kesayangannya itu tak pernah ditemukan. Tak terasa waktu berjalan sedemikian cepat berlalu.

17 tahun kemudian, ada seorang konsumen yang membeli motor secara online lewat iklan Craigslist. Ketika si pemilik baru ini akan mendaftarkan motornya, ia menemukan kejanggalan karena tidak adanya data mengenai motor tersebut. Akhirnya ia menyerahkannya ke pihak kepolisian setempat untuk diselidiki lebih lanjut.

Setelah melalui proses yang panjang, polisi menemukan data motor Kamron yang dicuri beberapa tahun lalu persis dengan motor dari iklan penjualan tersebut. Tetapi polisi masih belum menemukan siapa pencuri yang menjual CR80.

Kendati demikian, Kamron berhasil mendapatkan motornya kembali, walau tidak bisa dia dikendarai lagi. Maklum saat ini usia Kamron sudah 28 tahun. Ia pun mengangkut pulang motor masa kecilnya itu menggunakan mobil Nissan Frontier-nya dengan perasaan suka cita.

Dari kejadian ini bisa dipelajari kalau ingin membeli barang melalui situs online pastikan surat-surat atau dokumennya lengkap. Karena ditakutkan kalau barang tersebut merupakan barang bodong.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*