Prediksi 3 Tim Satelit Yamaha 2019 Pengganti Tech3, Nomor Tiga Kecewa Berat



Yamaha anak emaskan Tim Rossi VR46 dibanding Tech3 untuk tim satelitnya kedepan.
Pasca pisah haluan antara Yamaha dan Tech3 Herve Poncharal tampaknya memiliki gagasan yang cukup jelas dan semua itu mengarah ke KTM. Memang pengumuman resmi belum dikeluarkan, namun ada cukup banyak unsur untuk memahami maksud tim satelit tersebut yaitu KTM Tech3. Berikut prediksi 3 Tim Satelit Yamaha 2019 pengganti Tech3.

3 Pilihan Tim buat Yamaha 2019

Yamaha memang punya tim satelit yang kadang lebih moncer dari tim utama. Terkadang di beberapa seri lebih unggul. ( atau bisa disebut permalukan tim resmi). Dan ketika kini berpisah dengan rekanan yang sudah 20 tahun bersama kira-kira siapa yang pantas menjadi mitra lapis kedua tim Yamaha?

  1. VR46 Team. Valentino Rossi bisa menjadi calon kuat pengganti tim satelit. Saat perpisahan itu terjadi dengan mudah VR46 akan mengambil alih. Namun beberapa pihak menyangsikan karena terkesan terburu-buru untuk membentuk tim di kelas utama. Mengorganisir dengan tergesa-gesa tidak mudah.
  2. Angel Nieto Team. Fonsi Nieto yang pelatih tim Pramac, saat talkshow memberikan isyarat bahwa tim Angel Nieto bisa saja akan menggantikan Tech3 di satelit Yamaha.
  3. Tim Estrella Galicia Marc VDS, sangat kecewa dengan perilaku Honda yang tidak bisa memuaskan beberapa permintaan dari Jack Miller. Begitu banyak rasa kecewa itu sehingga Michael Bartholemy (pemilik tim) mengatakan bahwa dia siap untuk berbicara dengan semua pabrikan.

Dengan kehadiran Franco Morbidelli di MotoGP bisa menggerakkan mekanisme dalam memuluskan masuknya tim VR46 di MotoGP. Dan sepertinya tim garputala saat ini sedang melakukan negosiasi yang paling strategis untuk 2019. Apakah akan sekali dayung bisa gaet Rossi dan VR46.. Bisa jadi itu adalah keinginan utama Yamaha.. ‘untung banyak’ dengan mendapat Rossi berikut Timnya… siapa yang akan kuasa menolak?



2 Comments

Leave a Reply