Indonesia Sangat Penting Bagi Honda Alasan Marquez dan Pedrosa di Jakarta



Indonesia Sangat Penting Bagi Honda Alasan Marquez dan Pedrosa di Jakarta
Tidak seperti tim MotoGP lainnya lagi-lagi tahun ini Honda Repsol tim MotoGP memperkenalkan motornya untuk musim 2018 di Jakarta, Indonesia. Kenapa harus Indonesia dan Indonesia lagi? Jawabnya sangat mudah. Pasar potensial roda dua berlogo sayap itu adalah dimarih. Indonesia sangat penting bagi Honda alasan Marquez dan Pedrosa di Jakarta.

Indonesia Sangat Penting Bagi Honda

Hal itupun secara spontan ditegaskan oleh Marquez saat peluncuran tim di Jakarta kemarin.

“Honda sangat penting disini ( Indonesia), Sehingga kita pergi kesini untuk presentasikan tim(Repsol Honda)” kata Marc Marquez di sela sela persipan perkenalan timnya di Jakarta ( lihat video)

Walau tidak terkesan wah dan bombastis seperti tim Yamaha misalnya dengan teka-teki warna logo putihnya. Kemudian tim Ducati dengan bagaimana sayap atau aerofaring serta livery yang penuh “misteri” dengan perubahan warna dasar yang selaras dengan warna sponsor.

Honda tanpa perubahan

Kenapa Honda dari tahun ke tahun selalu “itu-itu” saja modelnya? Justru itu merupakan sebuah lambang kestabilan, baik sponsor maupun tim tidak memusingkan detail namun lebih fokus ke prestasi. Tidak banyak ubahan sana-sini karena memang tidak perlu. Sponsor Repsol dan Honda menjalin hubungan timbal balik yang kokoh tak tergoyahkan… Repsol ya Honda ..Honda ya Respol.

Honda nomor satu di Indonesia

Balik lagi ke masalah Honda dimana kita tahu semua penjualan roda dua Honda nomor satu di Indonesia hampir menguasai pasar. Bahkan jika dihitung secara jumlah atau nilai uangnya melebihi penjualan moge.. !



Be the first to comment

Leave a Reply