Kerennya Pangeran William Saat Kendarai Motor

pangeran william kendarai triumph tiger 1200
(Foto: Tempo) pangeran william kendarai triumph tiger 1200

Siapa yang tak kenal dengan Pangeran ganteng cucu dari Ratu Elisabeth ini ? Yup, Pangeran William. Tahukah anda jika sebenarnya Sang Pangeran punya hobi naik motor juga lo kayak kita. Kerennya Pangeran William saat kendarai motor, jika sudah pakai helm siapapun pasti tak akan mengira kalau itu seorang Pangeran.

Baca juga: Inilah Raungan Mesin Tiga Silinder Moto2 Masa Depan [ Triumph 765cc ]

Triumph Motorcycle

Karena kesukaannya yang kerap mengendarai moge, Pangeran William pun berkesempatan untuk mengunjungi pabrik pembuatan motor legendaris Inggris Triumph. Lokasi pabrik ini berada di Triumph Motorcycles and MIRA Technology Park di Hinckley Inggris. Disini Pangeran William secara langsung menyaksikan bagaimana sebuah motor Triumph diproduksi.

Sang Pangeran juga berkesempatan untuk menjajal motor legendaris asli buatan Inggris itu. Keren, gagah dan macho ! Itu ungkapan yang pas untuk Sang Pangeran saat beliau sedang naik motor. Dia mengendarai Triumph Tiger 1200 yang tak kalah keren dengan Sang Pangeran.

Sang Pangeran juga didaulat untuk meresmikan Triumph Motorcycles Factory Visitor Experience. Tempat yang dibuka untuk umum ini layaknya sebuah museum yang menceritakan tentang sejarah dari Triumph dan semua hasil karya terbesar dan terindah dari Triumph. Desain, mesin hingga motor balap Triumph dipajang di tempat ini.

Triumph berdiri tahun 1902. Dan pada tahun 2017 kemarin, Triumph genap berusia 115 tahun. Hingga berusia satu abad lebih, Triumph berhasil memproduksi 67 ribu motor per tahun dan sudah dijual ke 52 negara seantero jagad.

Tidak Disukai Sang Istri

Kembali membahas Pangeran William yang hobi naik motor. Selidik punya selidik, ternyata Kate Middleton sang istri tak merestui hobinya ini. Dia mengatakan

“Dia masih mengendarai motor. Suka jadi horor kalau melihatnya”

Maklum wanita kalau melihat sesuatu yang mengandung resiko tinggi emang gampang ‘parno’. Takut, cemas dan khawatir akan terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Namun Pangeran William sendiri merasa nyaman saat mengendarai motor. Maklum saat menggunakan helm wajahnya jadi tak terlihat. Sehingga siapapun tak bakalan tahu kalau itu dirinya. Dia mengatakan

“Naik motor membantu saya jadi tidak dikenal dengan menggunakan helm. Itu membuat saya rileks”

1 Comment

Leave a Reply