Tercepat Ketiga dari Belakang, Wajar Pengalaman Pertama Syahrin Naik Motor di Atas 300 kpj



Hafiz syahrin-Buriram Test MotoGP 2018
Hafizh Syahrin diharapkan bisa bersaing untuk semusim penuh 2018 di tim Tech3 Yamaha. Menggantikan Jonas Folger di Tech3 Yamaha. Banyak pengalaman menarik selama mengikuti tes. Walau tercepat ketiga dari belakang namun wajar pengalaman pertama Syahrin naik motor di Atas 300 kpj.

“Tentu saja saya ingin menjadi pembalap penuh di MotoGP untuk Tech3. Saya datang ke Buriram untuk tes MotoGP pertama saya, saya sudah senang dengan tim dan motornya. Perasaan dalam satu tim sudah terjalin dengan baik. Tim ini sudah seperti keluarga untuk saya. Saya berterima kasih kepada Tech3 dan Yamaha atas kesempatan ini, ” kata Syahrin.

Bangga Satu Trek dengan Legenda.

Hafizh Syahrin merasa sangat bangga bisa berada di lintasan dengan para legenda balap saat ini.

“Saya sangat bangga menjadi bagian dari rider di kelas MotoGP dan berbagi trek dengan legenda seperti Marquez, Rossi dan Lorenzo. Mereka adalah pembalap terbaik di dunia. Kini saya harus belajar banyak dan mendapatkan pengalaman. Saya memperbaiki waktu setiap sesi, saya bahagia, bahkan catatan waktu saya tidak besar. Mengadaptasi gaya MotoGP tidaklah mudah. Tapi saya sedang mengerjakannya, perbedaannya besar, kita harus mengatur setup sepeda motor MotoGP agar cepat dan puntir gas lebih awal. Pada akhirnya perasaan saya dengan motor sangat bagus, saya tidak mengikuti (ritme) pembalap lain. Namun saat mereka menyalip saya, saya melihat saat mereka di beberapa tikungan(belajar). Tapi saya belajar lebih banyak ketika saya memacu motor sendirian.” kata pembalap usia 23 tahun itu.

Syahrin selesaikan catatan waktu di Buriram untuk tim Tech3  di urutan 22 ( catatan waktu kombinasi). Berada didepan pembalap Ducati Karel Abraham dan Xavier Simeon.



Be the first to comment

Leave a Reply