Vinales Mengeluh Hasil Tes Sepang Buruk di Thailand Lebih Buruk Lagi




Vinales mengeluh hasil tes Sepang buruk di Thailand lebih buruk lagi – Sesi tes Thailand menyisakan cerita kurang menggembirakan bagi Maverick Vinales. Bagaimana tidak menyesakkan, setelah hasil tes Sepang buruk di Thailand lebih buruk lagi. Pastinya merupakan sinyal kurang bagus bagi tim Yamaha jika ridernya merasa kurang nyaman dengan motornya.

Vinales sepang 2018Semakin Buruk

Walau telah mengalami kemajuan namun dengan berada di posisi 12 di akhir sesi membuat Vinales kurang merasa percaya diri hadapi seri Qatar.
Sensasi rider Yamaha dengan motornya jauh dari yang diharapkan oleh juara dunia Moto 2 tahun 2013 ini. Vinales mengaku ini adalah salah satu hari terburuknya dengan merek garputala, seperti dilansir crash.net

“Hari ini kita kita mengalami kesulitan lebih buruk dari kemarin, Malaysia adalah uji coba terburuk yang saya lakukan dengan Yamaha dan ini (Thailand) semakin buruk, kami pikir kami memiliki solusinya, tapi akhirnya tidak. Kami menggunakan part elektronik yang sama seperti kemarin, tapi tidak sama hasilnya. Kami memiliki kelemahan di sana yang tidak bisa mereka temukan. Mungkin kemarin bagus untuk ban baru, tapi pagi ini saat naik sepeda motor, saya memiliki masalah yang sama seperti biasanya. Saya benar-benar tidak tahu apakah masalah utamanya adalah sisi elektroniknya. Kami kehilangan (kecepatan) di setiap area, sama sekali Kami membutuhkan sedikit. Kami mencoba segalanya dan tidak ada yang berhasil. Dengan ban baru saya bisa berada di sana kurang lebih, tapi kecepatannya mengerikan(buruk). “

Sepertinya pendapat Vinales dan Rossi sama. Dengan ban baru kecepatannya lamban walau bisa bertahan lama. Sepertinya masalah Yamaha masih sama seperti tahun lalu. Tinggal lihat seri Qatar apakah ada perubahan dan itu adalah uji coba terakhir musim ini.



Be the first to comment

Leave a Reply