Uji Coba GP Thailand Dihentikan Ada Ular di Lintasan, Kalau di Indonesia Ada Apa Kira-Kira?

1


Sebenarnya ini bukan pertama terjadi di lintasan balap utamanya MotoGP. Yaitu adanya hewan yang berada di lintasan. Memang ada beberapa yang membahayakan dan kemungkinan besar akan mengganggu jalannya kegiatan atau balapan. Seperti barusan di sirkuit Buriram didapati Ular di lintasan. Dan infonya uji coba GP Thailand dihentikan ada ular di lintasan mungkin hanya sebentar.

Adalah akun resmi MotoGP update kondisi trek Thailand hari ini. Bunyinya,

“Yesssss, benar-benar ada Ularr ditrek sebelum balapan, yang mengakibatkan keluar bendera merah (Red Flag)! “

Red Flag artinya kegiatan dihentikan dan bisa jadi jika ada ular melintas akan mengganggu konsentrasi pembalap. Walau pastinya pembalap tidak akan digigit dengan perlengkapan balap yang komplit.

Bukan Yang Pertama

Tentunya kejadian hewan masuk sudah pernah kita dengar beritanya. Seperti di dalam gambar adalah anjing di sirkuit Amerika


Berikutnya tidak asing lagi trek dekat laut di Australia, dimana sering kita lihat terbang di sekitar sirkuit. Bahkan pernah ditabrak oleh Iannone. Memang adanya hewan akan susah mengontrol keberadaanya. Apalagi untuk kasus burung susah dikasih tahu walau sudah ada tulisan burung dilarang masuk ( becanda). Lalu kira-kira bagaimana solusinya apa harus diajak ikut balapan? setelah balap orang nanti balapan hewannya..


Kalau di Australia pastinya banyak hewan burung… Di Thailand banyak Ular.. Kalau di Indonesia hewan apa ya kira-kira.. ?

 

1 COMMENT

Leave a Reply