Categories: Otomotif

Suzuki Ignis Sport Edition Semakin Canggih Semakin Sporty

Dari hari ke hari semakin banyak produsen mobil mengeluarkan produk baru. Konsumen dibikin tambah bingung untuk memilih jenis kendaraan idaman. Semua bagus dan punya kelebihan masing-masing. Dan untuk menghadapi gempuran musuh Suzuki pun mengeluarkan jurus ampuh untuk menangkalnya. Inilah Suzuki Ignis Sport Edition semakin canggih semakin sporty siap bertarung menghadapi para rivalnya.

Baca juga: Suzuki Ignis Terbaru Tampil Lebih Macho dan Sporty

Gear Keren Nan Tangguh

Sebagai mobil yang dinobatkan sebagai mobil paling fenomenal tahun 2017 kemarin, tak salah jika Ignis juga harus selalu waspada terhadap para kompetitornya. Tak mau lengah, awal tahun 2018 ini Suzuki pun langsung tancap gas agar Ignis tetap bertahan di tengah panasnya pasar mobil Compact SUV Crossover di Indonesia. Dan Suzuki pun meluncurkan Suzuki Ignis Sport Edition.

Spesifikasi Singkat Suzuki Ignis Sport Edition

Ada beberapa perubahan pada Ignis terbaru ini. Yaitu pada Side Under Spoiler, Front Under Spoiler, Rear Under Spolier dan ada tambahan juga Rear Upper Spoiler.

Dipersenjatai dengan mesin K12M berkapasitas 1.197 cc VVT DOHC yang sudah terbukti kehandalanan performa dan keiritan bahan bakarnya. Menggunakan transmisi manual 5 percepatan dan transmisi AGS (Auto Gear Shift) dimana mesin ini mampu memadukan performa akselerasi sempurna dengan efisiensi bahan bakar yang OK.

Bagian grille terdapat lampu LED DRL (Daytime Running Light) yang menjadikan tampilan Ignis semakin dramatis sekaligus dapat membantu mensupport penerangan lampu utama.

Pada bodi disematkan teknologi khas Suzuki yaitu HEARTECT dimana bodi mobil menjadi ringan dan aerodinamis tapi kokoh bukan seperti kaleng.

Interior pada Ignis macho sekaligus mewah banget. Ini didukung dengan penggunaan two tone colour pada kabin yaitu perpaduan warna hitam dan putih. Terdapat layar sentuh 7 inci yang dilengkapi juga dengan Radio (AM/FM), MP3, WMA, Bluetooth Phone Call yang tersambung dengan smartphone dan Bluetooth audio. Desain dashboard sangat futuristik dan kabin serta bagasinya lega banget.

Sistem keamanannya didukung adanya fitur ABS (Anti-Lock Braking System), BA (Brake Assist dan EBD (Electronic Brake-force Distribution).

Pilihan Warna dan Harga

Ada 4 pilihan warna menawan yang dihadirkan Suzuki Ignis baru ini yaitu Midnight Black Pearl, Tinsel Blue Pearl, Arctic White Pearl dan Uptown Red Pearl. Dan harga yang dibanderol juga tak menguras kantong yaitu hanya Rp 151 juta-an OTR Jakarta.

ridertua

Leave a Comment

Recent Posts

Stefan Bradl : Ketika Marc Marquez Jatuh, Acosta Pasti Tersenyum

RiderTua.com - Stefan Bradl dan Marc Marquez bekerja bersama untuk Honda selama bertahun-tahun. Setelah Baby Alien pindah ke tim satelit…

19 April 2024

Hasil FP1 WSBK Belanda 2024

RiderTua.com, TT Circuit Assen - Hasil FP1 WSBK Belanda 2024 ..Jumat (19/4/2024), Pembalap ROKiT - Motorrad , Toprak Razgatlioglu menjadi…

19 April 2024

Suzuki Pastikan Jimny 3-Door di Indonesia Aman Dari Recall

RiderTua.com - Suzuki sempat melakukan penarikan terhadap Jimny 3-door di Australia beberapa bulan lalu. Belum lagi dengan adanya recall dua…

19 April 2024

Tesla Tunda Pengiriman Cybertruck Akibat Pedal Gas Bermasalah

RiderTua.com - Tesla menjadi salah satu merek mobil listrik yang cukup dikenal di seluruh dunia. Meski demikian, mereka juga dikenal…

19 April 2024

Chery dan Jaguar-Land Rover Bakal Kembangkan Mobil Listrik?

RiderTua.com - Chery telah menghadirkan sejumlah mobil listriknya di pasar global, termasuk Omoda E5. Meski demikian, mereka terbuka bagi merek…

19 April 2024

Alex Rins Berharap Banyak Pada Tes yang Dilakukan Cal Crutchlow di Barcelona

RiderTua.com - Setelah gagal menggelar tes di Portimao karena cuaca buruk dan kemudian COTA menjadi akhir pekan yang menyedihkan bagi…

19 April 2024