Crash Perdana Cal Crutchlow di 2018

Crash Perdana Cal Crutchlow di 2018
Crash perdana Cal Crutchlow di 2018. Rider MotoGP berpaspor Inggris dan kini masih setia membela tim LCR Honda ini tercatat 5 kali tidak mengikuti balapan di 2017. Beberapa kali memang jatuh di musim lalu. Namun di 2018 sepertinya ini adalah kejadian pertama dia alami saat latihan dengan motornya. Bahkan sebelum dia mulai tes MotoGP pertama kali tahun ini di Sepang.

Crash Perdana Cal Crutchlow di 2018

Merawat Luka

Selama musim MotoGP 2017, pembalap LCR Honda Cal Crutchlow alami 24 peristiwa kecelakaan. Walaupun sring absen dan jatuh Cal di klasemen 9 dunia tahun lalu. Namun jika dilihat masalah crash dan jatuh banyak pembalap lain yang sering jatuh Sam Lowes, Marc Márquez dan Alvaro Bautista. Crutchlow harus berusaha merawat lukanya sebelum dia turun trek untuk pertama kalinya di tahun 2018. Yaitu tes MotoGP tahun ini dimulai pada 28 Januari di Sepang. Peringkat sepuluh besar dunia ini jatuh saat berlatih dengan motor balapnya dan mengakibatkan beberapa lecet di bahu dan siku. Dia kemudian memposting foto lukanya di Instagram dan bercanda, “Ini adalah akhir dari hari ini.”

Crash Perdana Cal Crutchlow di 2018

Acara Keluarga

Crutchlow dikenal sebagai sosok yang dekat dengan keluarga. Dan baru-baru ini mereka sedang bersenang-senang sambil bekerja di AS selama  musim dingin untuk menyelesaikan pelatihannya di cuaca California yang cerah. Tahun ini Crutchlow juga ikut dalam tur sepeda “A1 Ride Daze“, Dimana acara itu didedikasikan untuk Nicky Hayden, yang meninggal dunia saat bersepeda.
Selain acara tadi Cal dan keluarganya juga berkunjung ke kebun binatang San Diego dengan putrinya Willow dan sang istri Lucy selama Crutchlow ikut dalam program ini. Sayang anak…

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*