Audi R8 Iron Man Akan Disuntik Mati, Ada Penggantinya?

0
audi R8 2017
(foto: autoguide.com) audi R8 2017

Audi R8 Iron Man Akan Disuntik Mati Ada Penggantinya – Bagi yang tahu Iron Man, pasti sudah mengerti mobil apa yang digunakan tokoh super hero itu. Itulah Audi R8, sportcar yang memiliki model yang apik dan tenaganya luar biasa. Banyak yang mengagumi R8 yang juga pernah meramaikan film Avengers: Age of Ultron.

2018 audi r8 spyder
(Foto: DigitalTrends.com) 2018 audi r8 spyder

Mobil ‘Iron Man’ Disuntik Mati

Namun, ada kabar tak menyenangkan yang bikin baper bagi R8. Audi memutuskan untuk menghentikan produksinya. Hal ini karena melihat penjualan R8 yang menurun drastis. Tentu ini membuat para pecinta sportcar merasa kecewa dengan tindakan yang dilakukan Audi.

Meski menyuntik mati R8, namun Audi tak akan menyiapkan generasi penerusnya. Padahal di tahun 2020 nanti Lamborghini akan meluncurkan Huracan terbaru. Itu berarti Audi harus bersiap digempur New Huracan. Sangat disayangkan memang.

Berita buruk dari Audi tak hanya itu, dikabarkan Audi juga akan menyuntik mati dua proyek seperti mobil listrik R8 e-tron dan supercar Scorpion yang menggunakan mesin Ducati 1.2 liter. namun tak usah khawatir, Audi tetap akan meluncurkan S/RS6, S/RS7, dan S8, setidaknya di 3 hingga 4 tahun mendatang.

Baca juga : Audi Supersport 10R, Jika Pabrikan Mobil Membuat Motor

Leave a Reply