Wuling Cortez Belum Diproduksi Tapi Sudah Banyak yang Pesan

Wuling Cortez
Wuling Cortez

Resmi sudah Wuling Cortez dinyatakan “lahir” di Indonesia. Walau Wuling Cortez belum diproduksi tapi sudah banyak yang pesan. Banyak? seberapa banyak ? masih belum jelas. Namun menurut petinggi Wuling Motors Indonesia, sumber informasi jumlahnya ada di dealer.

Wuling Cortez memang akan bertarung di kelas Medium MPV seperti Innova. Kelas ini memang menjadi primadona konsumen kedua setelah Avanza dan lainnya. Walau masih dalam bentuk nama saja yang diperkenalkan artinya Wuling sudah secara resmi akan menurunkan varian Wuling Cortez di Indonesia. dan untuk produknya rencana akan meluncur pada kuartal pertama tahun depan.

Wuling Cortez Vs Toyota Innova Perang Baratayuda Mobil Jepang VS China di 2018
Wuling Cortez Vs Toyota Innova

Siap Inden

Untuk produksinya yang dibuat lokal ini akan dilakukan pada awal 2018. Dan untuk distribusi unitnya pastinya akan dilakukan setelah produk tersebut resmi diluncurkan.

“Produksi tahun depan, awal tahun, distribusi setelah peluncuran. Produksinya Januari, tapi entah di awal, tengah, atau akhir Januari belum tahu, bagi konsumen yang sudah kepincut dengan Wuling Cortez ini, pemesanan sudah bisa dilakukan, namun baru sekedar pemesanan. Pemesanan, sebenarnya estimasi harga belum ada karena kan kita lagi walk on date, tapi kalau memang ada konsumen yang mau silahkan bisa, bayar tanda jadi pada diler, normalnya Rp 5 juta. Tanda jadi, booking fee, belum DP (down payment)” Kata Brand Manager Wuling Motors Indonesia, Dian Asmahani.

Sunroof

Walau dari sisi desain tidak mirip dengan innova terbaru namun fiturnya mungkin akan lebih lengkap. Infonya Wuling Cortez akan dilengkapi dengan sunroof.

Wuling Sunroof
Wuling Sunroof

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*