Viral, Helm dari Kursi Plastik ala Emak-emak


ktm indonesia

Viral, Helm dari Kursi Plastik ala Emak-emak
Viral, Helm dari Kursi Plastik ala Emak-emak

Jika berbicara tentang emak-emak, apa yang pertama kali terlintas di benak anda? Mungkin kebiasaan seperti menyalakan lampu sein kiri padahal belok kanan, serobot sana sini, jalan tol sikat aje, dan bahkan ngomel ke pengendara lain yang diserobot atau polisi yang nilang, padahal salahnya sendiri. Lha..?

Namun, dari sejumlah kejadian yang cukup menjengkelkan tersebut, ada juga kelakuan emak-emak yang bisa dibilang ‘anti-mainstream’. Foto yang viral di Instagram menunjukkan emak-emak yang dibonceng suaminya, membawa kursi plastik dan memakainya di kepalanya. Sementara sang suami mengenakan helm biasa.

Namun entah apa yang ada dibenak emak satu ini, karena merasa kesulitan membawa kursi pastik ini dia pun tak kurang akal, dipakailah kursi itu dikepalanya layaknya sebuah helm. Sebenarnya emak ini pake helm kok namun karena dia sibuk bermain HP maka dia pun kesulitan jika tangannya harus memegangi kursi itu. Pinter deh mak satu ini ! Lagi sibuk ye mak ?

Ya, lumayan, sambil terus bisa up-date status pake helm kursi gak papa yang penting tidak kepanasan juga. Nanti kalo pas arisan sosialita kan malu kalo kulitku gosong terpapar matahari, begitu kira-kira yang dipikirkan emak-emak ini. Weladalah ono wae mak-mak !

Banyak netizen yang tergelitik melihat foto ini. Ada yang mengatakan helm model baru, ada juga yang mengatakan biar kursinya nggak hilang dicuri. Ada-ada saja…

Be the first to comment

Leave a Reply