KIA Stinger Sedan Mewah Siap Ngaspal di Amrik

Bagi para konsumen Kia di Amerika Serikat, bersiaplah untuk memesan sedan terbaru bernama Kia Stinger. Pihak Kia sudah mengumumkan harga resmi mobil ini untuk AS. Rilis harga itu sudah termasuk pajak. Ini sedan mewah lo !

Memang jika Kia Stinger didaulat sebagai sedan mewah amatlah benar adanya, karena fitur yang ditawarkan bukan main-main. Mobil sporty ini memiliki mesin 2.000 cc turbocharged, RWD (Rear-Wheel Drive), transmisi otomatis 8 percepatan, layar sentuh 7 inci yang terkoneksi dengan Apple CarPlay dan Android Auto, juga pengendali pendingin udara dual zone.

Ada juga varian Stinger GT bagi mereka yang menyukai kecepatan atau menginginkan versi ‘ekstrim’ dari Stinger. Berbeda dengan versi standarnya, Stinger GT memiliki mesin 3.300 cc V6 twin turbo bertenaga 365 tk. Stinger GT akan disediakan tiga versi, yaitu model standar bermesin 2.000 cc dan Stinger Premium yang terbagi menjadi dua tipe yaitu GT1 dan GT2. Keduanya didesain lebih sporty dari versi standarnya yang terkesan terlalu ‘resmi’.

Harga yang ditawarkan Stinger GT standar yaitu 39.895 dolar AS atau sekitar 537 juta rupiah. GT1 seharga 597 juta rupiah dan dilengkapi cruise control adaptive, serta GT2 dipatok dengan harga tertinggi sekitar 678 juta rupiah.

Be the first to comment

Leave a Reply