Honda Menyumbang Motor Africa Twin untuk Kepolisian California Selatan

Motor jelajah ADV membantu Kepolisian Kota Redondo Beach untuk mengembangkan aturan baru tentang teknologi


ktm indonesia

Tentunya jenis motor akan disesuaikan peruntukan dan medannya dan kenapa Honda ” menghibahkan” motor rally untuk petugas Kepolisian… Honda menyumbangkan dua motor jelajah Africa Twin kepada Departemen Kepolisian Redondo Beach dalam sebuah upacara di markas Honda di kota Torrance, negara bagian California, Amerika Serikat.
Penyumbangan ini bertujuan untuk membantu Persatuan Kepolisian Kota Redondo Beach yang baru didirikan, merupakan lembaga yang bertujuan untuk menyumbang teknologi baru untuk membantu departemen kepolisian. Komunitas Honda Amerika telah membantu lembaga tersebut sebagai sposor mereka, menyumbang dua Pioneer 700 yang sekarang digunakan oleh komunitas di dekat pantai.
Saat ini, mereka mulai mempertimbangkan kemungkinan pergantian motor dari motor polisi saat ini menjadi motor jelajah, dengan ide bahwa kemampuan yang begitu relatif, berat motor yang lebih ringan, dan suspensi yang ditingkatkan dapat membuatnya lebih cocok bagi kerja polisi. Kepala Kepolisian Keith Kauffman berunding dengan Honda dengan ide mereka, dan setelah pihak kepolisian berhasil menguji dua unit motor di acara Ride for Kids, Honda kemudian setuju untuk melakukan donasi.

Dua motor Africa Twin yang disumbangkan dilengkapi dengan Dual Clutch Transmission (DCT) otomatis, yang dapat memudahkan polisi untuk lebih fokus dalam mengendarai motor dan kerjanya. Kedua motor tersebut sudah dilengkapi dengan aksesoris milik Honda, termasuk bagasi. Degan begitu, departemen kepolisian menarget akan menambahkan modifikasi tambahan.

“Satu hal bagi kepolisian adalah fokus untuk pendapat baru kami: Kita satu komunitas, memimpin arah menuju ketaatan hukum,” kata Kauffman. “Itulah mengapa ketika kami ingin melakukan kerjasama, kami mengajak ahlinya. Jika kami menginginkan menjadi kepolisian penegakkan hukum paling inovatif di negara ini, kami harus maju, dan sumbangan Honda berupa motor Africa Twin akan membantu kami untuk mencapai tujuan kami….. Kami telah membantu Kepolisian Pantai Redondo dengan motor Africa Twin ini….. Pantai Redondo adalah pantai terdekat di kota tempat tinggal kami, Torrance, dan kami mendukung persatuan kepolisian disana untuk mengembangkan terknologi yang tak hanya selalu dilakukan oleh polisi. Kami mengharapkan motor ini dapat membantu kepolisian untuk membawa hal yang paling penting untuk komunitas kami.” kata Chuck Boderman, Kepala Pimpinan Divisi Motor Honda Amerika

Be the first to comment

Leave a Reply