Dicari : Bayi Bernama Pajero Sport, Ditunggu Pihak Mitsubishi Tuh.

0

Nama adalah salah satu tanda cinta yang diberikan oleh orang tua kepada anaknya. Nama seorang anak pastilah mengandung arti mendalam yang merupakan doa dan harapan orang tua terhadap sang anak. Jaman sekarang orang memberi nama anak pastilah bagus dan keren. Tapi tak dipungkiri juga terdapat nama anak yang terbilang aneh atau di luar kebiasaan.

Adalah pasangan H. Muis Iskandar dan Novi Yanti yang baru saja melahirkan seorang anak laki-laki pada hari Rabu tanggal 26 April 2017 kemarin. Anak ini tentu saja ganteng dan alhamdulillah dalam keadaan normal namun ada yang menarik dari si jabang bayi ini. Namanya itu lo bikin tersenyum orang yang mendengarnya. Nama bayi itu Pajero Sport. Itu lo mobil SUV andalan dan terlaris dari Mitsubishi.

Aneh ? Itu menurut anda, mungkin bagi sang orang tua itu adalah doa. Mungkin orang tuanya kepingin banget punya mobil yang memang keren itu moga-moga saja bisa kebeli. Bisa saja sudah punya mobil Pajero, nah saking suka dan gembiranya bisa kebeli tuh mobil, jadi sang anak dinamai dah pake nama mobil itu. Atau mungkin sang orang tua ingin bayi laki-lakinya itu menjadi kuat dan tangguh kayak Pajero Sport. Kali yah.

Pengumuman lahirnya sang anak di upload di sebuah media sosial. Eh, jadi viral dah tuh. Pihak Mitsubishi pun juga mencari keberadaan sang anak. Head of PR & CSR Mitsubishi Intan Vidiasari yang punya akun Mamabishi ini langsung mengunggah sebuah pengumuman jika pihak Mitsubishi menyatakan keinginan untuk bertemu langsung dengan si bayi. Wah, nama yang bawa berkah tuh. Kali aja sang orang tua dikasih mobil Pajero satu.

“Barang siapa yang mengetahui informasi valid dan nomor kontak sang bayi bernama Pajero Sport yang lahir Rabu Legi 26 April 2017, putra keempat dari orang tua bapak M. Muis Iskandar dan ibu Novi Yanti, mohon menghubungi Mamabishi ya, karena Mamabishi pingin bertemu langsung dan mengucapkan selamat dan menyampaikan terima kasih”

Leave a Reply