Inilah Jawaban Rossi Tentang Zarco Sebagai Penggantinya Kelak


ktm indonesia

Johan-Zarco-Valentino-Rossi-
Johan-Zarco-Valentino-Rossi-

Johann Zarco pembalap dari tim Monster Yamaha Tech3 menunjukkan kesungguhannya untuk tidak membuat kecewa publik perancis dengan menjejak baris pertama grid Le Mans atau start dari posisi ketiga, betapa usaha gigih itu ditunjukkan Zarco dimana saat latihan bebas ketiga ( FP-3) dia hanya mampu berada di urutan-15…walau harus melewati Kualifikasi tahap satu ( Q1) namun tidak menyurutkan niatnya untuk menjadi yang tercepat dan lolos ke Q2 dengan adu kencang dengan Dani Pedrosa dan sepertinya Dani harus mengakui kecepatan Zarco dengan Yamaha M1 nya dan akhirnya pembalap Monster Yamaha Tech3 berhasil mendapatkan tiketnya di Q2.

Tidak berhenti sampai disitu saja ternyata setelah masuk di Kualifikasi “utama” ( Q2) Johann Zarco  tampil mengesankan di depan publiknya, menjadi yang tercepat ketiga  di belakang dua rider pabrikan Movistar Yamaha MotoGP, Maverick Vinales dan Valentino Rossi. …meski ini adalah penampilannya yang kelima di MotoGP namun beberapa kali Zarco membuat kejutan dan dengan performanya  ini banyak rumors menyebutkan dia sebagai bakal calon pengganti Valentino Rossi di Yamaha jika dia pensiun kelak dan bagaimana tanggapan Valentino Rossi ?

 

Memang Valentino Rossi saat ini sedang dikejar waktu, pertama usia yang sudah tidak muda lagi untuk bersaing dengan para pembalap muda nan enerjik yang kedua dia harus segera menentukan apakah akan tetap mengenjar gelar ke-10 dia atau menyerah dan pensiun dan Valentino pun berujar dia akan segera atau bahkan harus memutuskan apakah dia akan lanjut di 2019 atau tidak tahun depan..
Mengenai calon penggantinya di Yamaha yang sudah menjadi isu hangat yaitu Zarco Valentino pun berujar,

 “Ya (Zarco gantikan Rossi di Yamaha) kenapa tidak? Saya punya 2 tahun kontrak dan saya menikmatinya saat ini saya bisa menjadi kuat namun sayangnya saya terlalu tua ” ungkap  juara dunia 9 kali itu pada acara press conference Le Mans

Intinya Valentino Rossi tidak menampik kenyataan bahwa dia memang sudah tua dan tidak mudah bersaing dengan pembalap muda saat ini.. namun dia juga berkata dia juga masih kuat bersaing dengan mereka.

 

Be the first to comment

Leave a Reply