Kualifikasi GP Le Mans Yamaha Semakin Di Depan, Vinales Pole, Rossi kedua Zarco Ketiga


ktm indonesia

Akhirnya starter GP Le Mans sudah ditentukan dan sepertinya Yamaha Semakin di depan dengan menempatkan tiga rider mereka di Front Row, Maverick Vinales Pole Position, Valentino Rossi ke dua dan Johann Zarco di posisi ketiga, pembalap Honda menyusul berada di baris kedua dengan Cal Crutchlow , Marc Marquez dan ada rider Ducati Dovizioso di baris kedua ( second Row) sementara Lorenzo yang gagal masuk Kualifikasi harus puas berangkat dari posisi ke 16 besok..

Maverick Vinales merebut pole position untuk kedua kalinya di MotoGP dengan Yamaha setelah babak kualifikasi yang mendebarkan di Le Mans…. Maverik Vinales berujar  bahwa dia bilang OK  jika mereka berkonsentrasi dan menurut Vinales mereka  bisa melakukannya karena sepeda motor M1 mereka benar-benar bagus ditunjang dengan  pilihan ban yang bagus pula…
Sementara itu Rossi yang kini sedang memimpin kejuaraan menempati posisi kedua dengan selisih 0,106 ,  saat Kualifikasi Jack Miller yang tepat di depan Rossi jatuh sementara rider tuan rumah Johann Zarco mendapat sorak sorai paling riuh dari penonton dengan pembalap Perancis ini yang berhasil membuat senang fans tuan rumahnya dengan merebut posisi ketiga dan di front Row di awal debutnya dengan tim Yamaha Tech 3.
Valentino Rossi pun berujar bahwa dia kehilangan sedikit waktu .. dan sayangnya tidak cukup waktu untuk mengejar posisi pole namun  menurut  Rossi  tempat kedua bagus untuk balapan besok.

Berikut Hasil Kualifikasi GP Le Mans 

Be the first to comment

Leave a Reply