Davide Brivio : Bagus Bagi Valentino Rossi Untuk Memiliki Rekan Seperti Viñales ..

Davide Brivio mantan “bapak”nya Maverick Viñales, yang tentunya mengetahui dengan baik kualitasnya saat di Suzuki menekankan bahwa menjadi sebuah hal yang bagus untuk bisa bersaing dengan Valentino Rossi
Semakin medekati saat-sata gelaran awal MotoGP dan sebagai pembuka musim 2017 ini akan dilakukan tes di Sepang untuk kali pertama di musim 2017. ..Beberapa berita menjelang kejuaraan balap Dunia ini menjadi perhatian,terutama dalam hal transfer rider ke tim lain dan salah satunya yang paling menyedot perhatian publik adalah Lorenzo yang digantikan Vinales di Yamaha dan pergi ke Ducati
Maverick Vinales valentino rossi
Maverick Vinales pergi ke Yamaha sementara Andrea Iannone berubah tim ke Suzuki, di mana dia akan memulai petualangan barunya dengan tandem Alex Rins.. Kepergian  Viñales dari rumah balap Hamamatsu  menjadi “konsekuensi alami” tersendiri bagi pembalap Spanyol, di mana rider muda ini telah menunjukkan kualitasnya untuk bersaing dengan rival di 2017 ..
Mengenai level Maverick , bahkan  Davide Brivio tampaknya tidak memiliki keraguan.

“Keinginannya adalah menjadi Juara dunia, mungkin jika dilihat sepintas dia akan terlihat pemalu dan tidak banyak bicara, tapi dia tahu apa yang sangat dia inginkan dan dia adalah rider yang  Smart, saya yakin dia akan baik-baik saja, tidak peduli siapa yang ada di sisi lain dari garasinya, Bagus Bagi  Valentino Rossi Untuk Memiliki Rekan Seperti  Viñales, karena dengan begitu dia tidak bisa santai… Selalu memiliki tujuan untuk kemenangan.”

Brivio pun menambahkan :..

“Saya pikir Maverick akan siap untuk balapan pertama pada tahun 2017, karena dia sangat berbakat dan cerdas Dia tahu persis apa yang harus dia lakukan untuk menjadi cepat…. saya tidak tahu seberapa besar perbedaan antara Suzuki dan Yamaha, tapi dengan pembalap seperti dia tidak perlu waktu lama untuk beradaptasi dan  saya yakin bahwa dia akan siap untuk balapan pertama. saya melihat dia akan berada di barisan atas “.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page