Suzuki Hebat Namun Juga Menyesal Melepas Maverick Vinales …??

5

Penampilan luar biasa dari Maverick Vinales di Grand Prix Silverstone Inggris, ia bahkan tidak hanya mengukir sejarah dengan meraih kemenangan perdananya di ajang MotoGP ia bahkan tercatat sebagai pembalap pertama yang meraih kemenangan sejak terakhir kalinya Suzuki menang ditahun 2007 dengan pembalap Chris Vermuelen di GP Prancis Lemans 2007 yang berlangsung di Sirkuit Le Mans.

 

“Balapan kali ini terasa sangat luar biasa, bahkan sejak kami disini, saya sudah berpikir bahwa kami bisa menang di Silverstone Diawal balapan saya merasa sepeda motor saya sangat baik dan sempurna. Bahkan sama sekali tidak ada masalah ketika saya mengitari sirkuit hingga finish dan pada akhirnya saya merasa kemenangan ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan. ”

Sepertinya petinggi Suzuki merasa nyesal kali ya melepas Maverick buat Yamaha tahun depan, namun Vinales juga berhak menentukan Tim yang sudah matang, plus aura Valentino Rossi jadi daya tarik tersendiri, siapa pembalap yang gak mau jadi rekan setim Valentino Rossi… Kecuali .. 😀

5 COMMENTS

  1. “siapa pembalap yang gak mau jadi rekan setim Valentino Rossi… Kecuali ..” kok nggak diterusin sih kalimatnya? udah pada tau semua kok wkwkwkwk….
    Mungkin tuh yang paling nyesel justru Ducati, bisa jadi mereka sekarang lagi bertanya2 bener nggak sih rekrut lorenzo? kok makin lama tambah melempem gitu? Pembalap satu ini tambah kacau kayaknya, kalau sudah kalah ada aja alasan, yang ini lah itu lah pokoknya semua salah kecuali dia nggak pernah salah 😛

Leave a Reply