Lorenzo Baldassarri dan Luca Marini bertahan di tim Forward Racing..

Pembalap Moto2, Lorenzo Baldassarri dan Luca Marini resmi bertahan di tim Forward Racing untuk musim depan setelah melakukan perpanjangan kontrak untuk musim depan setelah melihat penampilan terbaik dari pembalap-pembalap mereka paruh musim pertama musim ini.
Saat ini kedua pembalap Moto2 ini berada diperingkat ke-11 dan ke-19 dalam klasemen sementara musim ini.
Dan berikut pernyataan resmi keduanya setelah memperpanjangan kontrak dengan tim yang sama tahun depan.

2016 Forward Team during the 2016 Season of World Motorcycle Championship 2016 01 Qatar GP in Losail Circuit, Doha Qatar © 2015 mirco lazzari mircolazzari@yahoo.it
© 2015 mirco lazzari mircolazzari@yahoo.it

Lorenzo Baldassarri :
“ Saya sangat senang setelah memastikan akan terus melanjutkan kerja sama kami dengan di kelas Moto2 bersama Forward Racing Team musim depan. Walapun cedera bahu saya bermasalah dan membuat saya tak bisa menunjukkan potensi terbaik saya, dan seri demi seri kami mulai meraih hasil balap yang sangat baik dan hal ini merupakan hal yang positif. Dan saya ingin kembali bersaing memperebutkan podium di sisa balapan di paruh kedua musim ini. ”

luca-marini-valentino-rossi
Luca Marini :
“ Saat ini kami berada di paruh musim perdana saya di kelas Moto2 dan saya sangat puas akan pencapaian saya sejauh ini. Saya belum tahu apa yang harus saya inginkan dalam sisa musim ini, tetapi yang pasti saya ingin terus bersaing dan ingin berada di posisi 10 besar dan saya pikir itu adalah target yang menyenangkan. Dalam seri demi seri saya mulai mengerti dengan baik akan kinerja sepeda motor dan saya ingin terus berkembang bersama tim saya saat ini. Meraih finish keenam di Grand Prix Jerman dua pekan lalu merupakan pencapaian fantastis dan kami ingin terus mendapatkan hasil terbaik kami seterusnya disisa musim ini. ”

2 Comments

Leave a Reply