BMW F800GS Pilihan Pasukan Anti Teror London…!!


ktm indonesia

 

Roda dua memang merupakan sarana mobilitas yang paling fleksibel cepat dan efisien dalam menunjang kegiatan kita sehari-hari, bahkan untuk keperluan yang bersifat taktis, seperti yang dilakukan polisi anti terror yang berlokasi di London Inggris ini, selain dipersenjatai senapan baju anti peluru, pistol, senapan laras panjang dan pistol kejut listrik,  juga dilengkapi dengan motor yang mampu menjelajah di segala medan..mereka memilih BMW F800GS.

Polisi anti terrorist

Diulas oleh motofire bahwasanya varian F800s tidak perlu mendapatkan modifikasi lebih jauh dan berat dengan kondisi standart saja sudah memenuhi baik segi performa maupun tampilannya yang sangar banget… dipastikan motor ini akan  mampu melintasi medan cukup ganas dan serta dipastikan akan cukup untuk naik ke trotoar jika kondisi ini diperlukan ..

“Kami  sangat sukses dalam beberapa tahun terakhir dalam menghentikan serangan dan merasa kami berada dalam posisi yang kuat untuk mencegah serangan. Kami juga merasa bahwa kami dapat merespon dengan sangat cepat. Kami ingin meyakinkan rakyat tentang hal itu “-. ungkap Sir Bernard Hogan-Howe, Komisaris Scotland Yard .

BMW F800s ini memang telah dipilih untuk memungkinkan petugas dengan diperlengkapi senjata api sehingga sampai ke lokasi insiden (TKP) lebih cepat dalam lalu lintas padat dimana tidak bisa dilakukan dengan roda empat.
Bagaimana dengan armada Indonesia…masih gunakan 150cc cukup ya… ?

BMW F800GS

1 Comment

Leave a Reply