Peran Penasehat Teknis seperti Luca Cadalora sangat penting Bagi Valentino Rossi Musim Ini…!!!

2
Luca Cadalora

Menjadi pembalap hebat seperti Valentino Rossi rupakanya bukan tidak mungkin memiliki tim penasehat untuk dirinya dapat lebih memahami karakter sirkuit, sepeda motor dan lain-lain, hal ini tercetus kala Valentino Rossi ingin memiliki penasehat teknis seperti Luca Cadalora. Dan ide pada awal tahun inipun berjalan sukses, dengan banyaknya kemajuan baik dalam sesi latihan dan kualifikasi yang menjadi kelemahan Valentino Rossi di tahun sebelumnya.

Valentino-Rossi-Dan-Luca-Cadalora

“ Pada awalnya ide untuk bekerja sama dengan Luca Cadalora tercetus di awal musim dan saat ini ide tersebut telah terbukti dapat bekerja dengan baik. Pada mulanya kami tidak tahu bagaimana hal ini dapat berguna oleh karena itu saya benar-benar sangat penasaran untuk melihat apakah ia bisa memberikan beberapa nasihat berharga untuk saya, namun pada akhirnya saya menyadari bahwa ia dapat menyampaikan banyak nasihat yang berharga. Kemudian ia pun dapat dengan cepat beradaptasi dengan Insinyur Telemetri, Matteo Flamigni dan Chief Engineer Silvano Galbusera. ”
“ ini adalah bentuk kerja sama yang baik. Hal ini tentu saja membantu jika Anda memiliki mantan juara dunia dengan jumlah pengalaman yang luar biasa serta gairah besar untuk balapan sepeda motor. Berkat Luca saya dapat sering memiliki informasi penting untuk set-up dan mencari solusi cepat untuk persiapan balapan. ”

Nah paruh kedua musim ini tentunya Valentino Rossi akan fokus menang dan tanpa buat kesalahan..tentunya banyak ruang yang masih menyisakan buat perbaikan seri-seri selanjutnya..dengan bantuan Luca Cadalora beban Rossi akan sedikit terbantu…

2 COMMENTS

Leave a Reply